logo rilis
Wajah Baru Terminal Pulo Gebang yang Sepi Pengunjung
Kontributor
Elvi R
03 Juni 2020, 13:30 WIB
Wajah Baru Terminal Pulo Gebang yang Sepi Pengunjung
Suasana Terminal Bus Terpadu Sentra Timur, Pulo Gebang, Jakarta Timur. FOTO: RILIS.ID/Panji Satria

RILIS.ID, Jakarta— Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) membuat sepi berbagai tempat, salah satunya Terminal Pulo Gebang. Meski ada wacana new normal, namun terimanl tersebut belum menunjukkan geliat.

Tim rilis.id, sempat mengabadikan wilayah Terminal Pulo Gebang beberapa waktu belakangan. Berikut dokumentasinya.

Suasana Terminal Bus Terpadu Sentra Timur, Pulo Gebang, Jakarta Timur, nampak sepi. Belum ada petugas dan masyarakat yang ingin bepergian melalui terminal tersebut. FOTO: RILIS.ID/Panji Satria.

Suasana sepi di tempat parkir bus antar kota di Terminal Bus Terpadu Sentra Timur, Pulo Gebang. Tak ada kendaraan baik angkutan umum atau aktifitas lain. FOTO: RILIS.ID/Panji Satria.

Area keberangkatan antar kota Terminal Pulo Gebang, Jakarta sepi. Tak satupun masyarakat yang ada di dalam ruang tunggu. FOTO: RILIS.ID/Panji Satria.

Petugas tetap membersihkan seluruh area untuk sterilisasi dan kebersihan meski suasana sepi di Terimal Pulo Gebang, Jakarta. FOTO: RILIS.ID/Panji Satria.

Terlihat ada kedatangan pemudik di Terminal Bus Terpadu Sentra Timur, Pulo Gebang, Jakarta Timur. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menjadikan surat izin keluar masuk sebagai instrumen menyeleksi perantau yang kembali ke Ibu Kota demi mencegah lonjakan penularan COVID-19 seusai libur Idul Fitri 2020. FOTO: RILIS.ID/Panji Satria.

Ruang tunggu dibatasi agar ada jarak bagi warga yang menunggu di Terminal Pulo Gebang. Kendati demikian, belum ada aktifitas keberangkatan dari warga DKI Jakarta di terimal tersebut. FOTO: RILIS.ID/Panji Satria.




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID