logo rilis
Viral Video Pelajar Karawang Beradegan Mesum di Atas Motor
Kontributor
AM Ikhbal
07 Maret 2020, 15:12 WIB
Viral Video Pelajar Karawang Beradegan Mesum di Atas Motor
Ilustrasi. (Foto: Istimewa)

RILIS.ID, Karawang— Video mesum pelajar berbuat asusila di atas sepeda motor hebohkan Karawang, Jawa Barat. Lokasi pengambilan gambar diduga di salah satu kawasan industri wilayah Cikampek.

Dalam rekaman video pendek berdurasi 30 detik, pasangan ini melakukan adegan tidak wajar di atas sepeda motor berpelat nomor T (Karawang) dan merekamnya. Video mereka pun tersebar luas di media sosial Facebook dan viral. Salah satu pelajar mengenakan seragam batik sekolah dan masing-masing mengenakan sepatu.

Menanggapi beredarnya video mesum pelajar tersebut, Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamakhsyari mengatakan akan menginvestigasi terlebih dahulu. Hal ini untuk menyimpulkan aksi mesum itu dilakukan di wilayah Cikampek atau tidak. Karena pelat nomor kendaraan T bukan hanya Karawang, namun juga wilayah Subang dan Purwakarta.

"Ya harus investigasi dulu. Sekolah dan identitasnya juga belum jelas, hanya mengenakan batik sekolah," katanya.

Kendati demikian, jika itu benar perbuatan pelajar Karawang, wabup menyayangkan hal tersebut. Atas hal itu, sebagai upaya mencegah kejaidan terulang, dia meminta agar pendidikan agama di Karawang ditingkatkan.

Sumber: Antara




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID