logo rilis
Viral Aksi Pemuda di Prabumulih Pamer Kemaluan di Depan Ibu-Ibu
Kontributor
AM Ikhbal
29 Februari 2020, 23:04 WIB
Viral Aksi Pemuda di Prabumulih Pamer Kemaluan di Depan Ibu-Ibu
Tangkapan layar video pemuda di Prabumulih pamer alat vital ke ibu-ibu Dharmawanita Pertamina. (Foto: iNews.id)

RILIS.ID, PRABUMULIH— Aksi pemuda berkacamata pamer kemaluan di depan ibu-ibu di Kompleks Pertamina, Kota Prabumulih, Sumatera Selatan viral di media sosia.

Dalam video pendek berdurasi 27 detik, tampak pemuda berkacamata tersebut awalnya berjalan mondar-mandi di kompleks perumahan, tepatnya di depan Gedung Dharmawanita Pertamina EP Asset 2 Prabumulih. Saat banyak ibu-ibu sedang berkumpul, pemuda itu kemudian mengeluarkan kemaluan dan memainkannya di depan mereka.

Aksi tak bermoral ini direkam salah satu istri karyawan setempat dengan kamera ponsel hingga tersebar dan viral di medsos.

Kejadian ini kemudian dilaporkan ke petugas sekuriti setempat yang langsung mengamankannya.

Identitasnya pemuda itu diketahui berinisial SH (26) warga Kampung III, Kelurahan Muara II, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih.

“Kejadiannya sore hari saat ibu-ibu lagi rame di Gedung Dharmawanita. Mereka melihat ada pria mondar-mandir di jalan sambil mengeluarkan alat vital. Bahkan sampai mengetuk pintu,” ujar Staff Legal and Realation Pertamina EP Asset II Ari Lutfhi dilansir dari iNews.id, Jumat (28/2/2020).

Hasil interogasi, SH mengakui perbuatannya. Dia bahkan mengaku sudah kerap melakukan aksi tak terpuji tersebut.

"Kami tidak tahan, namun memanggil orang tuanya. Keterangan orang tua korban, anak mereka memang sudah sering melakukan hal itu. Mereka kemudian membawannya pulang," kata Luthfi.

Sumber: inews.is




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID