logo rilis
Video Mesum Sepasang Pelajar di Subang Viral di Medsos
Kontributor
AM Ikhbal
04 Maret 2020, 10:19 WIB
Video Mesum Sepasang Pelajar di Subang Viral di Medsos
Ilustrasi. (Foto: Istimewa)

RILIS.ID, Subang— Rekaman video pendek sepasang pelajar beradegan mesum viral di media sosial. Hasil penelusuran, dua remaja itu diketahui asal Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Pelajar perempuan diketahui merupakan siswi salah satu SMK swasta, sedangkan pasangannya bersekolah di SMA negeri.

Dalam video mesum berdurasi 1 menit 40 detik, pasangan ABG yang sedang dimabuk asmara tampak melakukan adegan layaknya suami-istri. Rekaman video pribadi mereka bocor ke publik dan mengejutkan warga Subang.

“Terus terang prihatin, apalagi mereka ini masih pelajar,” kata Elan, warga Subang yang mengaku telah menonton video tersebut.

Tak hanya masyarakat, dunia pendidikan pun tercoreng akibat ulah siswa siswinya tersebut. Dinas Pendidikan Subang mengaku telah mengetahuinya dan akan mengambil tindakan yang tepat.

“Kalau ini sudah terjadi maka akan diambil tindakan yang tepat,” kata Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Subang Tatang Komara dilansir dari iNews.id, Rabu (4/3/2020).

Tatang mengatakan, video porno yang diperankan sepasang pelajar ini tentu sebuah keprihatinan bagi dunia pendidikan di Subang.

Namun pihaknya menyerahkan penanganan kasus tersebut ke masing-masing sekolah dari kedua pelajar untuk mencari solusi yang tepat.

“Untuk memanggil mereka saya kira nanti lihat dulu apa yang akan dilakukan pihak sekolah," kata Tatang.

Sumber: Inews.id




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID