Video Detik-detik Penggerebekan Sabu di Pluit - RILIS.ID
Video Detik-detik Penggerebekan Sabu di Pluit

Kamis | 27/07/2017 12.46 WIB
Video Detik-detik Penggerebekan Sabu di Pluit

RILIS.ID, Jakarta— Tim gabungan Bea Cukai, BNN dan Bareskrim Mabes Polri berhasil menggalkan penyelundupan narkoba jenis amphetamine atau biasa disebut dengan sabu seberat hampir 300 Kg di Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Rabu (26/7/2017) malam.

Dari penggerebekan tersebut tim gabungan juga berhasil mengamankan 3 orang pelaku diantaranya 2 WNI dan 1 WNA berkewarganegaraan Taiwan yang tewas ditembak petugas karena berusaha melawan.

Video  suasana penggerebekan diperoleh rilis.id dari sumber di tim gabungan menunjukkan salah satu pelaku berhasil dibekuk tanpa perlawanan, dan sedang melakukan pengemasan sabu siap edar di pasaran.

Seperti diberitakan, pengungkapan penyelundupan sabu ini bermula ketika tim gabungan  Bea Cukai, BNN dan Bareskrim Mabes Polri mendapat informasi akan ada truk membawa ratusan kilogram sabu.

Sekitar pukul 17.00 WIB, petugas gabungan lalu menyergap truk engkel boks Isuzu Elf B 9608 BN warna putih yang dikemudikan oleh Hengki di pertigaan Pluit Karang Karya Timur Penjaringan Jakarta Utara.

Waktu diperiksa ternyata truk tersebut bermutan delapan koli polishing machine. Ketika mesin itu dibukan di dalamnya berisi narkotika jenis sabu seberat ratusan kilogram.

Sabu tersebut berasal dari China tujuan Jakarta yang dibawa melalui jalur laut lewat Pelabuhan Tanjung Priok.


Tags
#Sabu Pluit
#BNN
#Pengerebekan Sabu di Pluit
#Sabu 300 Kg
Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2020 | WWW.RILIS.ID