Video Chat Mesum Beredar, Timses Anies-Sandi: Orang Takut Kalah Memang Begitu - RILIS.ID
Video Chat Mesum Beredar, Timses Anies-Sandi: Orang Takut Kalah Memang Begitu

Kamis | 13/04/2017 22.06 WIB
Video Chat Mesum Beredar, Timses Anies-Sandi: Orang Takut Kalah Memang Begitu
Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi, Muhamad Taufik. FOTO: Istimewa

RILIS.ID, Jakarta— Tim pemenangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno secara tegas membantah kebenaran isi video “chat mesum” yang menyeret nama Sandiaga Uno. Dalam video itu, terlihat chat mesum antara Sandi dan artis Marcella Zalianty.

Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi, Muhamad Taufik, mengatakan kasus ini adalah serangan politik yang tidak bertanggung jawab. Ia menyebutkan bahwa ada pihak-pihak yang tidak menginginkan Anies-Sandi menang dalam putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 19 April mendatang.

"Aneh dan tidak masuk akal. Itu pasti kerjaan orang panik. Orang yang sudah ketar-ketir dan takut kalah," kata Taufik di Posko Pemenangan Anies-Sandi, Menteng, Jakarta , Kamis (13/4/2017).

Ketua Partai Gerindra DPD DKI Jakarta ini mengklaim bahwa lawan Anies-Sandi seolah telah kehabisan cara untuk menyerang lawan politiknya. Ia mengatakan, lazimnya orang yang takut kalah, akan selalu menggunakan cara-cara yang tidak sehat dan merugikan banyak pihak.

Menghalalkan segala cara, papar Taufik, tentu bukanlah sifat kesatria. Apalagi Sandi selama ini sudah teruji sebagai sosok yang tidak mungkin melakukan tindakan asusila tersebut.

Taufik menegaskan, pihaknya tidak akan terpengaruh dengan persoalan remeh-temeh seperti ini. Dia dan tim akan tetap fokus menghadapi putaran kedua Pilkada DKI yang tinggal menghitung hari.

"Ngapain juga heran dengan isu ecek-ecek begitu. Kami sudah kebal lah, Anies-Sandi mau diserang apa lagi. Sudah habis akal mereka itu, jadi sesuatu yang tidak ada diada-adakan," jelas Taufik.


Tags
#Pilkada DKI
#Anies-Sandi
#Video Chat Mesum
Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2020 | WWW.RILIS.ID