logo rilis
Umpat Kemenag 'Bangsat', Ini Syarat PPP Bila Arteria Ingin Damai
Kontributor
Zulhamdi Yahmin
29 Maret 2018, 19:34 WIB
Umpat Kemenag 'Bangsat', Ini Syarat PPP Bila Arteria Ingin Damai
Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani. FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma

RILIS.ID, Jakarta— Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Arsul Sani turut mengomentari umpatan kasar yang diucapkan politisi PDI Perjuangan, Arteria Dahlan kepada Kementerian Agama (Kemenag). Dia menyarankan, Arteria segera meminta maaf bila selip lidahnya yang menimbulkan kegaduhan di publik itu tak ingin berkepanjangan.

"Saya kebetulan tadi pagi berbicara dengan Pak Menteri Agama (Lukman Hakim Saifuddin), beliau menyampaikan bila memang itu hanya slip tounge saja, lalu minta maaf, ya kemungkinan besar itu bisa diselesaikan dengan baik," kata Arsul saat dihubungi rilis.id, Kamis (29/3/2018).

Sebagai seorang anggota DPR, ujar Arsul, mestinya Arteria bisa menjaga kehormatan lembaga negara tersebut. Salah satunya, bisa membedakan antara kritik dan makian.

"Ketika kita sendiri tidak bisa membedakan bahkan dalam forum resmi DPR, maka itu akan menjadi persoalan besar menurut saya di mata masyarakat," ujar anggota Komisi III DPR tersebut.

Seperti diketahui, Arteria Dahlan mengumpat dengan menyebut Kemenag bangsat saat membahas kasus penipuan ibadah umrah dalam rapat kerja antara Komisi III dengan Jaksa Agung Muhammad Prasetyo di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (28/3). Dia melemparkan umpatan itu lantaran kecewa dengan kinerja Kemenag dalam menangani kegiatan perjalanan umrah.

Editor:




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID