Terus Bergerak, Demokrat Bagikan Bantuan Corona ke Jemaat Gereja Bethel Indonesia - RILIS.ID
Terus Bergerak, Demokrat Bagikan Bantuan Corona ke Jemaat Gereja Bethel Indonesia
Zulhamdi Yahmin
Minggu | 21/06/2020 21.20 WIB
Terus Bergerak, Demokrat Bagikan Bantuan Corona ke Jemaat Gereja Bethel Indonesia
Deputi Program Pro Rakyat BPPM Partai Demokrat, Ilham Mendrofa, menyerahkan bantuan ke Gereja Bethel Indonesia (GBI) Petamburan, Jakarta, Minggu (21/6/2020). FOTO: Dok. Demokrat

RILIS.ID, Jakarta – Partai Demokrat terus menunjukkan kepeduliannya di masa pandemi COVID-19. Melalui Badan Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat (BPPM) DPP Demokrat, partai berlambang bintang mercy itu kini menyalurkan bantuan ke Pemuda YH Gereja Bethel Indonesia (GBI) Petamburan, Jakarta, Minggu (21/6/2020). 

Penyaluran bantuan kepada Pemuda YH GBI Petamburan itu dilakukan oleh Deputi Program Pro Rakyat BPPM, Ilham Mendrofa, yang mewakili ketua umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Acara penyerahan itu diterima secara simbolis oleh Pendeta Tiur Haidah Naibaho. 

Ilham Mendrofa dalam kesempatan itu mengatakan, bantuan yang diserahkan itu adalah bentuk simpati dan empati Partai Demokrat di tengah pandemi COVID-19. 

"Kita ke sini bukan hanya untuk membawa paket ini, tapi yang mau kita sampaikan adalah kita sama-sama ikut merasakan situasi seperti ini. Tidak mudah. Saya paham semuanya mengeluh karena pandemi ini. Tapi kita harus bangkit," kata Ilham. 

Ilham juga menyampaikan salam dari Ketua Umum Partai Demokrat AHY kepada para pimpinan dan jemaah gereja tersebut. 

"Ini enggak ada urusannya dengan agama, RAS, suku. Mudah-mudahan ini bukan pertemuan pertama dan terakhir. Saya berterima kasih sekali diberi kesempatan bisa diterima di sini," ujarnya. 

Sementara, Pendeta GBI Petamburan, Tiur Haidah Naibaho, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Demokrat yang memberikan perhatian kepada gereja tersebut. Menurutnya, bantuan berupa paket sembako itu sangat bermanfaat di masa pandemi saat ini. 

"Kami semua berterima kasih kepada Partai Demokrat yang dibawahi Pak AHY dengan Bapak Ilham Mendrofa kita berterima kasih atas perhatiannya. Memang kita saat ini tidak bisa membedakan agama, suku dan segala macamnya. Semuanya sama," ungkapnya. 

Demokrat sendiri dalam kesempatan itu membagikan 50 paket sembako dan uang lauk pauk. Sejumlah jemaat dan Pemuda YH GBI turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut. 


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2020 | WWW.RILIS.ID