logo rilis
Terima Laporan Korban Pengeroyokan Politisi PDIP, Polda Metro Siap Tindaklanjuti
Kontributor

21 Juni 2018, 15:15 WIB
Terima Laporan Korban Pengeroyokan Politisi PDIP, Polda Metro Siap Tindaklanjuti
Politisi PDIP yang juga anggota DPR RI Herman Hery. FOTO: Istimewa

RILIS.ID, Jakarta— Seorang pengemudi Ronny Kosasih Yuliarto melaporkan anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Herman Harry terkait dugaan pengeroyokan dan penganiayaan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

"Polres Metro Jakarta Selatan menerima laporan adanya pengeroyokan atau pemukulan di jalur busway, nanti akan diselidiki dulu karena di dalam laporan untuk telapornya dalam lidik," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Jakarta, Kamis (21/6/2018).

Argo mengatakan, pihaknya akan menindaklanjuti laporan Ronny dengan memeriksa beberapa saksi guna mengidentifikasi pelaku pengeroyokan.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Polisi Indra Jafar menuturkan, polisi masih memeriksa saksi, termasuk polisi lalu lintas yang menindak Ronny.

"Proses tetap kita tindak lanjut dan saat ini kita masih meminta hasil visum korban ke salah satu rumah sakit selain itu juga masih dilakukan lidik untuk mencari saksi termasuk anggota polantas di situ," ungkap Indra.

Indra menjelaskan kronologi penganiayaan saat Ronny dihentikan polisi lantaran memasuki jalur busway Transjakarta di Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kemudian, Ronny tidak terima ditilang polisi lantaran kendaraan yang berada di belakangnya tidak ditindak petugas.

Saat itu, diduga antara Ronny dan Herman berselisih paham sehingga terjadi pertengkaran.

Sumber: ANTARA




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID