Terancam Dipecat, Pemain Persib 'Lindungi' Mario Gomez - RILIS.ID
Terancam Dipecat, Pemain Persib 'Lindungi' Mario Gomez

Selasa | 03/04/2018 13.57 WIB
Terancam Dipecat, Pemain Persib 'Lindungi' Mario Gomez
Logo Persib.

RILIS.ID, Bandung – Kapten Persib, Supardi, bersama-sama berdiri sepenuhnya di belakang pelatih Mario Gomez. Mereka yakin kemampuan pelatih asal Argentina itu bisa membawa Maung Bandung ke jalur semestinya di Gojek Liga 1 2018.

"Coach Mario Gomez pasti lebih tahu perbaikannya di mana saja. Dia menonton 2 pertandingan Persib di awal musim ini melalui rekaman video," kata Supardi seperti dikutip laman Liga Indonesia Baru, Selasa (3/4/2018).

Saat ini Persib masih tertanam di papan bawah. Dari 2 pertandingan Persib baru mengumpulkan 1 poin, hasil imbang melawan PS Tira di pekan pertama. Di pekan kedua Supardi dan kawan-kawan ditelan Sriwijaya FC, skor 1-3.

Menurut Supardi timnya hanya butuh kemenangan untuk bisa mengembalikan kepercayaan diri. Apalagi hasil di 2 pertandingan memberi efek terhadap mental pemain.

"Tapi satu kalia saja bisa menang, maka akan terasa lebih mudah ke depannya. Kami berharap begitu," ucap Supardi.

Sepulang dari markas Sriwijaya FC, skuat Persib diberi kesempatan libur. Mereka baru berlatih lagi pada tengah pekan ini. 

Mario Gomez juga sudah kembali dari Argentina. Sebelumnya mantan pelatih JDT itu pulang ke negara asalnya karena mendampingi istri yang tengah sakit.


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2020 | WWW.RILIS.ID