Teco Akui Tim Asuhannya Kehilangan Konsentrasi - RILIS.ID
Teco Akui Tim Asuhannya Kehilangan Konsentrasi

Sabtu | 07/04/2018 10.00 WIB
Teco Akui Tim Asuhannya Kehilangan Konsentrasi
Pelatih Persija, Stefano Cugurra alias Teco (kiri). FOTO: Arie/MO Persija.

RILIS.ID, Medan – Persija harus menelan kekalahan perdananya pada gojek Liga 1. Klub asal ibu kota tersebut ditekuk PSMS dengan skor 3-1 di Stadion Teladan, Jumat (6/8/2018) sore WIB.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra alias Teco, menuturkan raihan negatif yang didapatkan timnya tersebut karena pemainnya sempat hilang fokus. Padahal, ia menyebut bila itu tidak terjadi bisa saja laga berakhir berbeda. 

Maka dari itu Teco menyatakan timnya harus memperbaiki masalah ini. Upaya tersebut dilakukan agar Persija dapat memetik poin penuh di laga berikutnya.

"Mungkin babak pertama kami main bagus, tapi hilang konsentrasi dan PSMS mampu cetak dua gol. Tapi waktu kami balik ke ruang ganti dan masuk ke pertandingan, kami juga banyak peluang, tapi tidak bisa cetak gol," ujar Teco, seperti dikutip laman Liga Indonesia Baru, Sabtu (7/4/2018).

Selain itu, Teco menyebutkan kalau para pemain Persija tak dapat mengontrol emosinya. Hal ini terjadi karena sejumlah insiden di lapangan yang tidak menguntungkan Persija. 

"Soal emosional itu biasa di sepak bola. Saya tidak mau berkomentar. Kami bicara dua tim mau menang hari ini. Dan, dua tim juga kerja keras dalam lapangan. Tapi PSMS yang menang kami harus terima hasilnya," katanya.


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2020 | WWW.RILIS.ID