logo rilis
Tagar #TimnasDay Bergaung Kencang Jelang Laga Indonesia vs Thailand
Kontributor
Segan Simanjuntak
03 Juni 2021, 19:06 WIB
Tagar #TimnasDay Bergaung Kencang Jelang Laga Indonesia vs Thailand
Ilustrasi: Rilis.id/Kardo

RILIS.ID, Jakarta— Tagar #TimnasDay bergaung kencang di media sosial Twitter jelang laga perdana Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia melawan Thailand.

Diketahui, Evan Dimas dkk akan melakoni laga pembuka menghadapi Thailand di Stadion Al Marktoum, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) pada Kamis (3/6/2021) pukul 20.45 waktu setempat.

Warganet ikut memberikan dukungan dan doa agar Timnas Indonesia meraih kemenangan atas Thailand di laga perdana.

#timnasday meunang Indonesia pokokna,” tulis akun @ikalhaikal5.

kepo sekali dengan kekuatan timnas saiki huhuhu, keep fight boskuu. #TimnasDay #GarudaDay,” ucap akun @alfianbapiaulia.

Timnasday gaperlu hasilnya cuma pengen liat timnas main aja,” kata akun @rudini730.

Menantikan kejutan yang diberikan barisan muda Garuda Nusantara. #TimnasDay #timnasindonesia,” ujar akun @JoniSetiyawanSP.

Sehari sebelumnya, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong menilai pemainnya masih punya hasrat untuk bermain serta bekerja keras dalam berlatih selama ini untuk bisa meraih hasil maksimal.

Dalam keterangannya di laman pssi.org pada Rabu (2/6/2021), Shin Tae-yong mengungkapkan persiapan timnya.

“Persiapan untuk tiga pertandingan ini, sengaja kami mengganti dengan generasi baru, pemain yang kami bawa juga muda semua, jadi pertandingan kedepannya, wajib mendapatkan kemenangan, tetapi jujur saya melihat adanya harapan itu dan kami datang untuk bermain maksimal,” tuturnya.

Sementara itu, kapten Timnas Indonesia Evan Dimas menegaskan bahwa kedatangan mereka ke Dubai bukan untuk liburan, melainkan bertanding dan merebut kemenangan.

“Kita membawa nama baik negara, dan memang saat ini yang kami tunggu-tunggu, karena setelah pandemi kita tidak pernah mengadakan laga Internasional, semoga pertandingan besok bisa memperoleh hasil yang maksimal, karena apa yang diberikan pelatih. Kita akan terapkan di lapangan dan melakukan yang terbaik untuk negara kita,” ungkapnya. (*)


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)


2020 | WWW.RILIS.ID