Sudah Final, Ridwan Kamil Tak Diusung Gerindra di Pilkada Jabar 2018 - RILIS.ID
Sudah Final, Ridwan Kamil Tak Diusung Gerindra di Pilkada Jabar 2018

Kamis | 18/05/2017 17.55 WIB
Sudah Final, Ridwan Kamil Tak Diusung Gerindra di Pilkada Jabar 2018
Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Edhy Prabowo. FOTO: Istimewa

RILIS.ID, Jakarta— Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Edhy Prabowo, menegaskan, nama Ridwan Kamil dalam radar pencalonan Pilkada Jawa Barat 2018 sudah tidak lagi dibicarakan. Partainya secara tegas menyatakan tidak akan mencalonkan Ridwan Kamil.

"Saya rasa sih Ridwan Kamil sudah lewat. Penilaian ini juga datangnya dari grassroot. Sudah jelas juga kalau tidak semua warga Jabar setuju dengan Ridwan Kamil. Itu yang paling utama," kata Edhy di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (18/5/2017).

Ketua Komisi IV DPR ini pun menyebut beberapa nama yang saat ini tengah digodok Partai Gerindra untuk dicalonkan pada Pilkada Jabar. Nama pertama yang disebut dan diutamakan olehnya adalah Ketua DPD Partai Gerindra Jabar, Mulyadi.

Edhy juga menyebut nama Deddy Mizwar, juga istri Gubernur Jabar Netty Heryawan. Dan yang tidak banyak disebut oleh para politisi adalah pendiri Pondok Pesantren Daarut Tauhiid Bandung, Abdullah Gymnastiar (Aa Gym).

"Iya, itu menurut kami nama yang sekarang lagi kita godok. Kriteria utama yang akan dicalonkan Gerindra itu adalah orang yang tidak jemawa," tegasnya. 


Tags
#Pilkada Jabar 2018
#Gerindra
#Ridwan Kamil
#Edhy Prabowo
Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2020 | WWW.RILIS.ID