Soal Ketum, Akom: Setya Novanto Masih Ketua DPR - RILIS.ID
Soal Ketum, Akom: Setya Novanto Masih Ketua DPR

Rabu | 22/11/2017 15.32 WIB
Soal Ketum, Akom: Setya Novanto Masih Ketua DPR
Anggota fraksi Partai Golkar, Ade Komarudin (Akom). FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma

RILIS.ID, Jakarta— Anggota fraksi Partai Golkar Ade Komarudin mengaku, belum terpikirkan untuk maju sebagai Ketua Umum partai berlambang pohon beringin menggantikan Setya Novanto.

"Saya kira saya belum kepikiran sampai hari ini soal itu," katanya usai menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Jakarta, Rabu (22/11/2017).

Dia mengatakan, urusan tersebut akan diserahkannya pada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar selaku pemilik suara. "Kita serahkan kalau soal itu kepada partai," katanya.

Tak hanya pada jabatan Ketua Umum Partai, pria yang kerap disapa Akom itu juga mengaku tak mau menjadi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) kembali. Alasannya, ini mengingatkan pada eranya saat ia pernah duduk di kursi Ketua DPR menggantikan Setya Novanto yang terjerat kasus papa minta saham.

"Saya kira enggak elok, pak Nov kan masih ketua DPR,"

Diketahui, Rapat Pleno Partai Golkar memutuskan Idrus Marham sebagai pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum hingga putusan praperadilan Setya Novanto keluar. Novanto merupakan tersangka kasus pengadaan kartu tanda penduduk berbasis elektronik (e-KTP) yang saat ini mendekam di rutan KPK.


Tags
#Ade Komarudin
#Fraksi Golkar
#Ketua DPR
#Akom
#Ketua Umum Partai Golkar
Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2020 | WWW.RILIS.ID