logo rilis
Sambut Tahun Baru 2020, Ini Beragam Pertunjukan yang Ada di TMII
Kontributor
Zulhamdi Yahmin
11 Desember 2019, 23:00 WIB
Sambut Tahun Baru 2020, Ini Beragam Pertunjukan yang Ada di TMII
Konferensi pers TMII menyambut Natal dan Tahun Baru 2020. FOTO: RILIS.ID

RILIS.ID, Jakarta— Taman Mini Indonesia Indah (TMII) akan menampilkan beragam kegiatan hiburan berupa atraksi dan pertunjukan untuk menyambut Libur Natal dan Tahun Baru 2020. 

Menurut Direktur Utama TMII, Tantribali Lamo, para pengunjung nantinya akan dihibur dengan penampilan sejumlah artis ibu kota di panggung utama yang terletak di KTT Non-Blok PP IPTEK.

“Tahun ini kemeriahan perayaan tahun baru akan bertambah dengan adanya siaran langsung televisi nasional dari pukul 23.00-00.15 (WIB), dengan disiarkan secara langsung oleh RCTI dari Panggung Utama KTT Non Blok PP IPTEK, TMII Jakarta, mulai dari pukul 19.00 WIB hingga 00.15 WIB. Pesulap dari luar negeri dan dalam negeri,” kata Tantribali di Gedung Sasono Utomo, TMII, Rabu (11/12/2019).

Bersama RCTI, TMII akan menggelar serangkaian hiburan seru. Deretan penampil artis ternama akan dihadirkan untuk menghibur pengujung TMII, serta pemirsa RCTI.

Band ternama Indonesia seperti Cokelat, Hijau Daun, serta penampilan Drummer Unic Percussion siap menghibur. Aksi seru para pesulap dari dalam maupun luar negeri juga akan mempersembahkan tontonan yang menarik.

Grup band Cokelat berencana tampil selama satu jam dan membawakan 10 lagu dengan deretan single-single hits mereka untuk menghibur para pengunjung di TMII. 

Keseruan moment pergantian tahun nanti juga dimeriahkan dengan atraksi kembang api yang spektakuler. Lebih dari 7.042 tembakan kembang api dapat disaksikan di Danau Miniatur Arsipel Indonesia TMII.

Selain musik kekinian, juga akan ada musisi generasi lawas seperti Mus Mujiono, Jopie Item, Adji Soetama, Imaniar, Ratu Ira, Yeah Yeah Boys dan New Frienda Band di Sasono Utomo yang dikemas dalam bentuk gala dinner.




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID