logo rilis
Resmi Dinikahi Baim Wong, Inilah Sosok Paula Verhoeven
Kontributor
Ning Triasih
22 November 2018, 16:01 WIB
Resmi Dinikahi Baim Wong, Inilah Sosok Paula Verhoeven
Baim Wong resmi menikahai Paula Verhoeven pada Kamis (22/11/2018). FOTO: Kolase Instagram

RILIS.ID, Jakarta— Di tengah isu perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia, kabar bahagia justru datang dari Baim Wong. Hari ini ia resmi menikahi pujaan hatinya, Paula Verhoeven, Kamis (22/11/2018).

Akad nikah Baim dan Paula digelar di gedung Tribrata, Jakarta Selatan dengan dihadiri keluarga serta rekan-rekan Baim dan Paula. Untuk pernikahannya, Baim mempersembahkan maskawin berupa emas seberat 11 gram dan uang seniali Rp2.202.018.

Setelah akad nikah, Baim dan Paula akan menggelar resepsi di lokasi yang sama pada Sabtu (24/11/2018) mendatang. Di resepsi nanti, mereka akan mengusung konsep internasional.

Lalu, siapakah Paula Verhoeven yang kini resmi jadi istri Baim Wong?

Di panggung hiburan Tanah Air, sosoknya memang belum begitu dikenal. Namun, di dunia permodelan, namanya terbilang cukup fenomenal.

Ya, mengintip dari bio akun Instagram Paula @paula_verhoeven, ia merupakan seorang model profesional sekaligus lifestyle influencer.

 

 

Lahir di Semarang, 18 September 1987, paras cantik Paula rupanya perpaduan dari keturunan Belanda-China dan Semarang. Paula adalah putri dari pasangan Eddy Verhoeven keturunan Belanda-Tionghoa dan Herlina T Verhoeven asli Semarang, Jawa Tengah.

Rupanya, Paula pernah menjajal dunia akting dengan memerankan karakter Diva lewat film Supernova yang dirilis pada 2014 lalu.

Sebenarnya, Paula banyak mendapatkan tawaran bermain film maupun sinetron. Namun kesempatan itu tak ia ambil lantaran ingin fokus di dunia model.

 

 

Jauh sebelum bermain film, sejumlah prestasi pernah diraihnya, seperti Juara 1 Elite Model Look (2003), Juara Wakil 2 None Jakarta Barat (2006), Juara Harapan 2 None Jakarta (2006), serta Juara 1 Face of Asia (2012).

Sebagai supermodel Asia, Paula juga pernah didapuk sebagai icon global produk apartemen di Sydney, Australia.

 




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID