Reski Rusdi Tinggalkan Papua Setelah Minta Pertolongan Jokowi - RILIS.ID
Reski Rusdi Tinggalkan Papua Setelah Minta Pertolongan Jokowi
Ilham Atthabrani
Selasa | 25/04/2017 21.20 WIB
Reski Rusdi Tinggalkan Papua Setelah Minta Pertolongan Jokowi
Reski Rusdi menderita sindrom Nefrotik atau gangguan ginjal, kini dirawat di RS Wahidin Sudirohusodo Makassar. FOTO: Ist

RILIS.ID, Jakarta— Reski Rusdi yang pernah meminta pertolongan Presiden Jokowi lewat video untuk kesembuhan penyakit sindrom Nefrotik atau gangguan ginjal yang sudah hampir lima tahun dideritanya, kini dirawat di RS Wahidin Sudirohusodo Makassar.

Melalui akun Facebook kakaknya Abdul Rochman Akhyar, bocah asal Kota Sorong, Papua Barat tersebut diketahui berangkat ke Makassar untuk berobat pada hari Minggu, 23 April 2017.

Pada hari ini, Selasa (25/4/2017), Abdul Rochman Akhyar menunjukkan kondisi adiknya Reski Rusdi yang sudah berada di ruang perawatan RS Wahidin. Postingan hari ini dilengkapi kutipan doa buat adiknya tersayang, “Semoga cepat sembuh adik Reski,” kata Abdul Rochman.

Sejak Abdul Rochman Akhyar mengunggah video permohonan bantuan kepada Presiden Jokowi pada 16 April 2017, netizen penasaran apakah video permohonan tersebut sudah direspon oleh Presiden Jokowi atau belum sama sekali. Unggahan-unggahan di Facebook Abdul juga tidak memperlihatkan adanya respon Presiden Jokowi.

Namun dibalik rasa penasaran tersebut, para netizen menyertakan doa agar Reski segera sembuh.

“Semoga cepat sembuh adek kecil yang imut,” tulis Mokho Ind.

“…. cepat sembuh ya dek, doa kita selalu menyertaimu dan saya yakin kamu pasti sembuh, Insha Allah,” tulis Kwarta Genta Wicaksana.


Tags
#Reski Rusdi
#Sindrom Nefrotik
Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2020 | WWW.RILIS.ID