logo rilis
Rangkap Jabatan Ketum Golkar, Happy Bone: Itu Domain Presiden
Kontributor

30 Desember 2017, 05:12 WIB
Rangkap Jabatan Ketum Golkar, Happy Bone: Itu Domain Presiden
Politisi senior Partai Golkar Happy Bone Zulkarnain. FOTO: RILIS.ID/Armidis Fahmi

RILIS.ID, Jakarta— Politisi senior Partai Golkar Happy Bone Zulkarnain menyatakan, DPP tidak mempersoalkan rangkap jabatan Airlangga Hartarto. 

Jabatan Ketua Umum Airlangga Hartarto yang sekaligus sebagai Menteri Perindustrian juga merupakan domain presiden. Apalagi, menurutnya rangkap jabatan tidak membuat kinerja Menteri Perindustrian menurun. 

"Bukan domain DPP tapi itu domain presiden. Tapi, sejauh ini AH mempersiapkan diri bekerja dengan dua posisi itu baik posisi sebagai ketua PG atau sebagai Menperin," kata Happy Bone di Jakarta, Jumat (29/12/2017).

Mantan Anggota DPR periode 2004-2009 itu menegaskan, persoalannya bukan pada rangkap jabatan atau tidak. Sebab, Airlangga Juga telah menyiapkan program yang berkelanjutan sampai akhir masa jabatannya pada 2019. 

"Jadi sudah ada semacam sustainable program yang tidak akan berhenti. Tidak relevan apakah ini jabatan rangkap atau tidak, karena sudah mempersiapkan segala sesuatunya sedemikian rupa," tandas Happy Bone.

Airlangga Hartarto terpilih menjadi Ketua Umum Partai Golkar melalui Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub). Dia menggantikan Setya Novanto yang tersangkut masalah kasus KTP elektronik yang sedang diusut Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). 


#Partai Golkar
#Airlangga Hartarto
#Ketum Golkar
#Menteri Perindustrian
Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)


2020 | WWW.RILIS.ID