logo rilis
Puji Tuhan! Dua Kali Negatif COVID-19, Andrea Dian Sembuh
Kontributor
Nailin In Saroh
05 April 2020, 16:38 WIB
Puji Tuhan! Dua Kali Negatif COVID-19, Andrea Dian Sembuh
Andrea Dian. FOTO: Tangkapan Instagram Andrea Dian

RILIS.ID, Jakarta— Selebriti Andrea Dian dinyatakan sembuh dari virus corona baru atau COVID-19, setelah tiga minggu menjalani perawatan. 

"Halleluya! Puji Tuhan, aku sudah dipulihkan. Tuhan hebat. Hi temen-temen semua, setelah melalui 3 minggu perawatan, akhirnya aku DISEMBUHKAN dari COVID-19," ujar Andrea melalui laman Instagram dikutip Minggu, (5/4/2020).

Andrea mengumumkan kesembuhannya ini setelah dua kali dinyatakan negatif COVID-19. Sebelumnya, pada Rabu (1/4) lalu dia juga telah diperiksa dengan hasil yang sama. 

"Tuhan angkat semua virus di tubuhku , dan dua hasil test terakhirnya baik! Aku dua kali dinyatakan negatif dari COVID-19," lanjutnya. 

Istri Ganindra Bimo ini tidak lupa untuk mengucapkan rasa terima kasih kepada semua orang yang telah membantunya untuk sembuh terutama para tenaga medis.

"Aku mengucap syukur dan berterima kasih sebesar-besarnya kepada Tuhan, semua sahabat , teman-teman, keluarga yang enggak bisa aku sebutkan satu persatu," ucap Andrea.

"Yang paling terutama teruntuk kalian semua tenaga medis yang berjuang untuk memenangkan peperangan melawan virus dan menyembuhkan kami para pasien walau nyawa kalian sendiri taruhannya. Kalian semua adalah PAHLAWAN yang sesungguhnya," kata Andrea menambahkan.  

 




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID