Prabowo Bingung Candaan 'Tampang Boyolali' Diolah - RILIS.ID
Prabowo Bingung Candaan 'Tampang Boyolali' Diolah
RILIS.ID
Minggu | 04/11/2018 20.06 WIB
Prabowo Bingung Candaan 'Tampang Boyolali' Diolah
{Prabowo. ILUSTRASI: RILIS.ID/ Dendi Supratman

RILIS.ID, Jakarta – Prabowo Subianto mengaku heran dengan sejumlah masyarakat yang mempersoalkan candaannya soal ’tampang Boyolali’.

Capres nomor urut dua itu melontarkan guyonan tersebut saat berkampanye di Jawa Tengah, Selasa (30/10/2018).

Prabowo membicarakan persoalan kesejahteraan masyarakat di Boyolali. Karena, belum sejahtera dia menyebut masyarakat di sana tidak pernah ke hotel.

"Kalian kalau masuk (hotel) mungkin diusir karena tampang kalian bukan tampang orang kaya. Tampang kalian, ya, tampang-tampang orang Boyolali," ujar Prabowo saat itu.

"Saya bingung kalau bercanda dipersoalkan. Kalau saya begini dipersoalkan, begitu dipersoalkan," kata Prabowo saat sambutan dalam Tablik Akbar dan Deklarasi Komando Ulama Pemenangan Prabowo-Sandi (Koppasandi) di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Minggu (4/11). 

Meski demikian, Prabowo memaklumi karena saat ini memasuki tahun politik. Hanya ia merasa sedikit galau bagaimana sebaiknya berkampanye.

Terpisah, Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno menjelaskan tidak ada maksud dalam pernyataan Prabowo yang menyinggung masyarakat Boyolali. 

"Saya kira itu bukan berarti kita merendahkan seseorang atau pihak tertentu atau kelompok tertentu. Tidak ada sama sekali," ujar Eddy usai acara seperti dikutip cnn. (*)

 

Editor gueade


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2020 | WWW.RILIS.ID