PPP Nilai Cak Imin Tak Bernyali Debat dengan Romahurmuziy - RILIS.ID
PPP Nilai Cak Imin Tak Bernyali Debat dengan Romahurmuziy
Sukma Alam
Kamis | 19/04/2018 01.01 WIB
PPP Nilai Cak Imin Tak Bernyali Debat dengan Romahurmuziy
Sekjen PPP Arsul Sani. FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma

RILIS.ID, Jakarta – Sekretaris Jenderal PPP, Arsul Sani, menantang Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) berdebat dengan Ketua Umumnya Romahurmuziy (Romy) di hadapan publik. Format debat tersebut membahas persoalam politik kebangsaan.

"PPP ajak agar ada debat publik antara Ketum PKB (Cak Imin) dengan Ketum PPP (Romy) terkait isu-isu nasional seperti ekonomi dan pembangunan, ilmu dan teknologi, masalah sosial politik dan kebangsaan," ujarnya di Jakarta, Kamis (18/4/2018).

Anggota Komisi III DPR RI ini mengungkapkan, sebelumnya Cak Imin dan Romy diajak berdebat di salah satu televisi swasta, namun Wakil Ketua MPR RI itu menolaknya.

"Cak Imin-nya tidak berani diadu dengan Romy," ucapnya.

Meski begitu, ia mengatakan, PPP ingin PKB berdebat lewat pemikiran dan konsep Cak Imin agar publik mengetahui kualitas seorang pemimpin.

"Jadi PPP ingin ajak PKB berkontestasi dengan cara-cara yang memberikan pencerahan kepada rakyat. Caranya ya mari beradu konsep dan pemikiran dalam debat publik di hadapan panel ahli, biar kelihatan kualitas intelektual masing-masing," tandasnya.
 


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2020 | WWW.RILIS.ID