logo rilis
PPP Kerahkan 364 Anggota untuk Juarai Pilkada di Jawa
Kontributor

07 Februari 2018, 09:39 WIB
PPP Kerahkan 364 Anggota untuk Juarai Pilkada di Jawa
ILUSTRASI: RILIS.ID/Hafidz Faza

RILIS.ID, Jakarta— Wakil Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Achmad Baidowi manargetkan kemenangan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Jawa. Pilkada yang dimaksud yakni di Jawa Barat (Jabar), Jawa Tengah (Jateng) dan Jawa Timur (Jatim).

Untuk mencapai target itu, Awiek sapaan akrab Achmad Baidowi akan mengoptimalkan instrumen partai. Salah satunya, melibatkan 364 anggota DPRD dari tiga provinsi, untuk mengonsolidasi masyarakat dalam mengerek perolehan elektoral bagi paslon PPP.

Anggota DPR Komisi II itu, menilai tiga provinsi tersebut sebagai lumbung suara, lantaran padatnya jumlah penduduk.

"Ketiga provinsi ini memiliki penduduk terbesar dibanding provinsi lainnya. Untuk memaksimalkan pemenangan, PPP akan mengerahkan anggota DPRD provinsi dan kabupaten/kota  untuk memenangkan paslon yang diusung PPP," kata Achmad Baidowi melalui keterangan pers yang diterima rilis.id di Jakarta, Rabu (7/2/2018).

Saat ini, PPP berhasil menempatkan dua kadernya dalam pilkada serentak 2018. Diantaranya Taj Yasin sebagai calon Wakil Gubernur Jateng dan Uu Ruhzanul Ulum sebagai calon Wakil Gubernur Jabar.

Editor:




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID