Perang di Twitter, Jenderal Naga Bonar Ajak Hidayat Nur Wahid Ngopi - RILIS.ID
Perang di Twitter, Jenderal Naga Bonar Ajak Hidayat Nur Wahid Ngopi

Senin | 01/01/2018 23.34 WIB
Perang di Twitter, Jenderal Naga Bonar Ajak Hidayat Nur Wahid Ngopi
Deddy Mizwar bersama relawannya. FOTO: RILIS.ID/Arman Putra

RILIS.ID, Jakarta— Percerain Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan Deddy Mizwar ternyata masih menyisakan kekecewaan. Buktinya, Deddy Mizwar yang batal diusung sebagai bakal calon gubernur Jawa Barat dalam Pilgub 2018 terlibat perang kata di Twitter dengan petinggi PKS Hidayat Nur Wahid.

Namun, Deddy Mizwar yang kerap disapa Demiz ini lebih dulu mengakhiri polemiknya dan segera meminta maaf kepada warganet.

"Dengan yth. ustadz @hnurwahid insyallah silaturahmi kami baik, barangkali hanya perlu ngopi bareng kembali hehe. Sebab katanya, bersama secangkir kopi hangat itu, kasih sayang antar manusia bisa terjalin," tulis Demiz dalam salah satu cuitannya.

Cuitan itu entah serius atau sebuah sindirin, netizen atau warganet bisa menafsirkan sendiri.

"Terimakasih juga untuk netizen yang sudah mengingatkan saya dan jangan pernah sungkan untuk memberi reminder buat saya," tulis  Demiz.

Pernyataan lebih panjang ditulis Demiz, "Kepada seluruh netizen, mohon maaf jika sudah menimbulkan kegaduhan n kpd ustadz @hnurwahid yg jd kerepotan. Saya sudahi perdebatan ini, mari kita awali hari pertama di tahun 2018 ini dengan membuka lembaran baru yang lebih baik, yang lebih menekankan silaturahmi antar kita semua."

Sebelumnya Wakil Ketua Dewan Syuro PKS Hidayat Nur Wahid menegaskan partainya batal menyokong Demiz, lantaran dia membuat kontrak politik dengan Demokrat. Yakni, memenangkan calon presiden yang dijagokan partai bintang mercy nanti.

"Ttg INFO BENAR yg saya sampaikn bhw Demiz ada komitmen/kontrak politik dg PD unt menangkn capres PD, info tsb kami dapat dari 2 pihak yg sangat dipercaya olh Demiz. Bliau jg tak bantah statemen saya;baik yg dipublik atau yg saya kirim ke Beliau via WA. Detilnya bisa ke Demiz jg."

PKS mulanya menjagokan duet Demiz-Ahmad Syaikhu pada Pilgub Jabar. Namun, belakangan berbalik arah dan mengarahkan dukungan untuk Sudrajat, kandidat yang diusung Gerindra. Partai dakwah lantas "mengawinkannya" dengan Syaikhu yang juga wakil wali Kota Bekasi.


Tags
#pilgub jabar
#deddy mizwar
#pks
#demiz
Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2020 | WWW.RILIS.ID