Peduli Corona, Demokrat Bagikan Sembako kepada Pemulung hingga Kuli Bangunan - RILIS.ID
Peduli Corona, Demokrat Bagikan Sembako kepada Pemulung hingga Kuli Bangunan
Zulhamdi Yahmin
Selasa | 23/06/2020 11.17 WIB
Peduli Corona, Demokrat Bagikan Sembako kepada Pemulung hingga Kuli Bangunan
FOTO: Istimewa

RILIS.ID, Jakarta – Partai Demokrat kembali membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi virus corona atau COVID-19. Kali ini, masyarakat disasar oleh partai berlambang bintang mercy itu yakni para pemulung, petugas kebersihan, hingga pekerja bangunan di kawasan Pondok Cabe, Pamulang, Banten. 

Deputi Bansos dan Kemanusiaan Badan Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat (BPPM) DPP Partai Demokrat, Dina Lorenza mengatakan, bantuan tersebut diberikan untuk meringankan beban mereka yang terdampak pandemi COVID-19. 

"Alhamdulillah saya mewakili Partai Demokrat sebagai bentuk kepedulian kami terhadap warga yang terdampak COVID-19, memberikan sedikit bantuan untuk meringankan beban mereka dalam menghadapi pandemi ini," kata Dina kepada RILIS.ID, Selasa (23/6/2020). 

Dina berharap, bantuan dari Demokrat itu bisa dimanfaatkan dengan baik oleh mereka yang menerima. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang terus memberikan kepedulian kepada masyarakat di tengah masa sulit seperti saat ini. 

"Terima kasih kepada ketum AHY dan Partai Demokrat untuk terus bergerak dan peduli dalam membantu masyarakat di tengah pandemi ini. Karena Harapan rakyat adalah perjuangan Demokrat," ujar Dina. 

Dalam kesempatan itu, Demokrat membagikan 50 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak COVID-19. Para pemulung dan lainnya terlihat antusias menerima bantuan dari Demokrat. 

Hani (42), salah satu pemulung yang menerima paket sembako itu mengaku bersyukur atas bantuan tersebut. Menurut Hani, apa yang diberikan oleh Partai Demokrat sangat bermanfaat bagi mereka yang tengah kesulitan akibat pandemi COVID-19. 

"Terima kasih Partai Demokrat, Mas AHY, ini sangat bermanfaat bagi kami. Semoga Partai Demokrat semakin jaya dan sukses," kata Hani. 


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2020 | WWW.RILIS.ID