Peduli Corona, Demokrat Bagikan Sembako ke Pemuda Nias di Jakarta - RILIS.ID
Peduli Corona, Demokrat Bagikan Sembako ke Pemuda Nias di Jakarta
Zulhamdi Yahmin
Minggu | 07/06/2020 21.30 WIB
Peduli Corona, Demokrat Bagikan Sembako ke Pemuda Nias di Jakarta
Deputi Pengembangan Pro Rakyat, Pendidikan, Pengurangan Kemiskinan dan Pengangguran BPPM Partai Demokrat, Ilham Mendrofa membagikan sembako kepada PPN. FOTO: Dok. PPN

RILIS.ID, Jakarta – Partai Demokrat terus menunjukkan kepeduliannya dengan menggelar bakti sosial di tengah pandemi virus corona atau COVID-19. Kali ini, partai berlambang bintang mercy itu melakukan bakti sosial dengan memberikan paket sembako kepada Pemuda Peduli Nias (PPN) yang ada di DKI Jakarta. 

Wakil Bendahara Umum DPP PPN, Nur Panca Sari Maruao, menjelaskan, Demokrat dalam menyerahkan bantuan itu diwakili oleh Deputi Pengembangan Pro Rakyat, Pendidikan, Pengurangan Kemiskinan dan Pengangguran BPPM Partai Demokrat, Ilham Mendrofa. 

Nur Panca menyebut, ada 50 paket sembako yang berisikan beras, gula, minyak, dan terigu.

"Sembako itu diterima oleh DPP PPN dan DPW DKI Jakarta," kata Nur Panca kepada RILIS.ID, Minggu (7/6/2020). 

Dalam acara itu hadir sejumlah pengurus di antaranya Evan Zebua selaku Ketua Umum DPP PPN, Rahmat Halawa Wakil Ketua Umum 1, Yasman Zebua Wakil Ketua Umum 2, Masilina Hia Wakil Sekretaris Umum, Icha Zebua Bendahara Umum, Nur Panca Sari Maruao Wakil Bendahara Umum dan anggota DPW PPN DKI. 

Adapun jumlah yang datang dalam acara itu kurang lebih 50 orang. Menurut Nur Panca, pembatasan jumlah yang datang dikarenakan masih berlakunya Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB di DKI Jakarta. 

"Kami dari DPP PPN mengucapkan terima kasih kepada Partai Demokrat, Bapak Ilham Mendrofa dan Bapak AHY yang telah memberikan bantuan sembako kepada DPP PPN. Dan tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada Agrokimia yang telah memberikan bantuan kepada DPP PPN berupa uang tunai," ungkap Nur Panca. 


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2020 | WWW.RILIS.ID