Partai Demokrat Beri Bantuan Sembako ke Yayasan Anak Kanker - RILIS.ID
Partai Demokrat Beri Bantuan Sembako ke Yayasan Anak Kanker
Zulhamdi Yahmin
Kamis | 09/07/2020 12.22 WIB
Partai Demokrat Beri Bantuan Sembako ke Yayasan Anak Kanker
Deputi Pelayanan Kesehatan Masyarakat DPP Partai Demokrat, dr. Gobind Dialdas, menyalurkan bantuan sembako ke Yayasan Anak Kanker, Jakarta. FOTO: Dok. Partai Demokrat

RILIS.ID, Jakarta – Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagi yang diinisasi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terus berjalan. Kali ini, bantuan berupa paket sembako itu disalurkan kepada Yayasan Kasih di kawasan Rawasari, Jakarta, Selasa (7/7/2020) pagi.

Deputi Pelayanan Kesehatan Masyarakat DPP Partai Demokrat, dr. Gobind Dialdas, turut membantu dalam menyalurkan paket sembako ke yayasan tersebut. 

Gobind menyebutkan, ada 25 paket sembako berisikan beras, gula, minyak, dan terigu ditujukan kepada keluarga anak-anak yang mengidap kanker, terutama mereka yang terkena dampak ekonomi akibat pandemi COVID-19.

"Ini pemberian bantuan sembako dari Partai Demokrat dalam rangka Gerakan Nasional Peduli dan Berbagi, sesuai instruksi Bapak Agus Harimurti Yudhoyono selaku Ketua Umum Partai Demokrat. Semoga berkah buat anak-anak kami yang sedang sakit kanker,” kata dr. Gobin, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (9/7/2020). 

Para orang tua dari anak yang menderita kanker itu menyambut haru bantuan dari Partai Demokrat tersebut. Mereka pun menyampaikan terima kasih kepada Demokrat dan AHY. 

"Terima kasih banyak Pak AHY, terima kasih banyak Partai Demokrat atas bantuannya kepada kami. Ini semua sangat bermanfaat bagi kami,” ucap para penerima bantuan.


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2020 | WWW.RILIS.ID