Novanto Sayangkan Mahyudin Diganti dari Pimpinan MPR - RILIS.ID
Novanto Sayangkan Mahyudin Diganti dari Pimpinan MPR

Senin | 19/03/2018 11.55 WIB
Novanto Sayangkan Mahyudin Diganti dari Pimpinan MPR
ILUSTRASI: RILIS.ID/Hafiz Faza.

RILIS.ID, Jakarta – Mantan Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto, menyayangkan Mahyudin diganti dari kursi Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR). Pasalnya, sosok Mahyudin dinilainya memiliki prestasi yang baik saat menjadi Pimpinan MPR.

"Ini tentu kebijakan dari pada Ketua yang baru, tapi Pak Mahyudin tentu disayangkan karena mempunyai prestasi yang sangat baik di Partai Golkar mau pun dalam kiprah di Parlemen. Dia sudah menyosialisasikan dari masalah-masalah daerah yang berkaitan pancasila dan program-program MPR sudah sangat tinggi, serta kerja sama dengan parlemen itu sudah sangat baik, tentu sangat disayangkan," ungkapnya di Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Senin (19/3/2018).

Kendati begitu, dengan terpilihnya Titiek Soeharto menggantikan Mahyudin, Novanto hanya berharap putri Presiden ke-2 RI itu bisa memberikan kontribusi yang lebih baik.

"Ya Bu Titiek sosok orang yang mempunyai leadership tinggi karena pernah memimpin di Komisi IV jadi saya rasa tidak ada masalah," tegasnya.

Sebelumnya diketahui pleno Partai Golkar menyetujui Titiek Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto untuk mengisi kursi pimpinan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) menggantikan Mahyudin. Dalam pengambilan keputusan tersebut, forum setuju atas keputusan yang diambil Ketua Umum Airlangga Hartarto.

Editor


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2020 | WWW.RILIS.ID