Menggenapkan Koalisi, Agus Nu'mang Datangi Gerindra - RILIS.ID
Menggenapkan Koalisi, Agus Nu'mang Datangi Gerindra

Kamis | 22/06/2017 20.26 WIB
 Menggenapkan Koalisi, Agus Nu'mang Datangi Gerindra
Bakal calon gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu'mang. FOTO: Istimewa

RILIS.ID, Makassar— Bakal calon gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu'mang, bersilaturahmi dan mendatangi DPD Gerindra Sulawesi Selatan. Agus melamar kepada Gerindra agar dapat diusung di Pilkada Sulsel 2018. 

Kedatangan tersebut sekaligus juga mendaftarkan dirinya kepada partai besutan Prabowo Subianto agar dapat mencukupkan koalisi partai yang mengusungnya. 

"Saya baru datang ke Gerindra untuk memastikan dan mencukupkan koalisi partai pengusung. Alhamdulillah hari ini saya sudah terima rekomendasi PKB, PKS sudah berproses di DPP, PBB berproses dan PPP juga berproses," kata Agus Nu'mang di Makassar, Kamis (22/6/2017). 

Wakil Gubernur Sulsel ini berniat maju sebagai gubernur karena dirinya juga setidaknya tahu pembangunan yang ada di Sulsel. Bahkan tanpa menyombongkan diri, Agus merasa banyak hal yang diketahuinya untuk pembangunan Sulsel. 

Agus pun menyebut pengalamannya yang pernah dua periode di DPRD Sulsel dan dua periode menjadi wakil gubernur Sulsel. 

"Jadi saya faham betul permasalahan di Sulsel. Saya maju dengan pertimbangan panjang. Ada beberapa proyek yang meski saya harus lanjutkan seperti elevated simpang Camba-Bone, operasi kereta api dan berbagai proyek lain," tutur Agus.


Tags
#pilkada sulsel
#pilgub sulsel
#agus nu'mang
Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2020 | WWW.RILIS.ID