logo rilis
Menanti Film Komedi Cinta Romantis 'Belok Kanan Barcelona'
Kontributor
Ning Triasih
14 September 2018, 19:07 WIB
Menanti Film Komedi Cinta Romantis 'Belok Kanan Barcelona'
Film Belok Kanan Barcelona. FOTO: Instagram/@belokkananbarcelona

RILIS.ID, Jakarta— Penikmat film Tanah Air, sebentar lagi Starvision bakal meluncurkan sebuah produksi teranyarnya berjudul "Belok Kanan Barcelona". Film yang dibintangi Morgan Oey dan Mikha Tambayong ini akan tayang di bioskop mulai 20 September 2018 mendatang.

Belok Kanan Barcelona terbilang unik, lantaran mengangkat kisah percintaan romantis dengan dibumbui unsur komedi. Film ini sendiri diadaptasi dari novel best seller. Lebih menariknya lagi, lokasi syuting diambil di empat benua, sampai-sampai sang sutradara mengaku film ini paling berat untuknya.

"Ini film paling berat buat saya karena syuting muter-muter negara capek banget, tapi seru dan sangat menyenangkan semoga nanti yang menonton terhibur," ucap Guntur Soeharjanto dalam acara pemutaran perdana film "Belok Kanan Barcelona" di Jakarta, Kamis (13/9) kemarin seperti dilansir dari ANTARA.

Belok Kanan Barcelona menceritakan persahabatan antara Francis (Morgan Oey), Retno (Mikha Tambayong), Farah (Angika Bolsterli) dan Ucup (Deva Mahameru) yang sudah terjalin sejak SMA. Francis jatuh cinta dengan Retno, namun selalu ditolak karena alasan persahabatan. Di lain pihak, ternyata Farah juga mencintai Francis, namun memilih diam karena tahu hati Francis terpaut pada Retno.

Sementara, Ucup juga mencintai Farah, namun selalu dipendam karena tahu pujaan hatinya mencintai laki-laki lain. Singkat cerita, Francis yang tinggal di Amerika menjadi pianis Indonesia pertama yang memenangkan Grammy Award.

 

 

Dari jalan ceritanya, cukup rumit, bukan? Intinya, film ini menyampaikan cerita tentang perjuangan cinta dan persahabatan khas para remaja. Unsur komedi yang lekat dalam film ini dijamin akan membuat penonton terhibur. Diambah, pemandangan eksotik dari  lokasi syuting di empat benua berbeda, seperti keindahan gurun Sahara dan romantisnya kota Barcelona.

Bagaimana, siap menonton? 


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)