Membaur dengan Masyarakat, Camat Diminta Salat Subuh Berjemaah - RILIS.ID
Membaur dengan Masyarakat, Camat Diminta Salat Subuh Berjemaah

Jumat | 18/05/2018 23.08 WIB
Membaur dengan Masyarakat, Camat Diminta Salat Subuh Berjemaah
Ilustrasi masjid. FOTO: pixabay.com

RILIS.ID, Bandung – Camat di Kota Bandung, Jawa Barat diminta salat subuh berjemaah bersama warga selama Ramadan. Dengan begitu, lebih dekat dengan masyarakat dan mengetahui kondisi lingkungannya.

"Jadi usai salat subuh berjemaah, bisa digunakan untuk berinteraksi dengan warganya. Kedekatan akan semakin terjalin," ujar Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Bandung, Muhammad Solihin, di Bandung, Jumat (18/5/2018). Dengan begitu, warga pun merasa dekat dengan pemimpinnya.

Dia menambahkan, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung bakal menggelar tarawih keliling (tarling) dari kecamatan satu ke kecamatan lain. "Sehingga, peningkatan kualitas ibadah bisa dirasakan saat Ramadan," jelasnya.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat dan Kemasyarakatan Setda Kota Bandung, Tatang Muchtar, menambahkan, ada tiga agenda besar selama bulan puasa. Di antaranya, silaturahmi dengan para umara, tarling, serta buka bersama di jalan (on the street).

Acara buka bersama on the street akan digelar di sepanjang Jalan Asia-Afrika. Soal waktu, ungkapnya, "Masih cari yang pas."

Sumber ANTARA


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2020 | WWW.RILIS.ID