Membaca Kepribadian Wanita lewat Gaya Tawanya - RILIS.ID
Membaca Kepribadian Wanita lewat Gaya Tawanya
Ning Triasih
Senin | 10/07/2017 15.57 WIB
Membaca Kepribadian Wanita lewat Gaya Tawanya
FOTO: Istimewa.

RILIS.ID, Jakarta— Tertawa tak hanya suatu bentuk ekspresi yang menandakan seseorang tengah berbahagia. Ternyata, di balik tawa seorang wanita, terselip rahasia pribadi yang menggambarkan diri mereka.

Berikut cara membaca kepribadian wanita dilihat dari caranya tertawa, mengutip dari laman Cari.

Tertawa dengan mulut terbuka lebar

Wanita yang tertawa dengan mulut terbuka lebar adalah orang yang tak berpendirian tetap dan terbilang agak penakut. Apapun yang terjadi dalam hidupnya baik itu masalah besar atau pun kecil tak pernah ditanggapinya dengan serius. Bagi mereka, yang terpenting adalah menghadapi kenyataan yang datang.

Selain itu, wanita seperti ini juga pandai bergaul, berdedikasi dan disukai orang-orang dan teman-teman di sekelilingnya karena sikapnya yang suka menolong. Namun, emosi mereka tak menentu sehingga orang akan sulit menebak hati dan perasaannya.

Tertawa dengan kedua sudut bibir naik

Umumnya, wanita yang tertawa seperti ini memiliki sikap terbuka, pandai bergaul dan pandai memikat hati orang. Mereka juga memiliki jiwa sosial tinggi dan tak segan-segan membantu orang yang membutuhkan pertolongannya. 

Dalam urusan pekerjaan, mereka cukup bertanggung jawab dan bijak mengatasi setiap persoalan yang datang. Ia juga tak pernah ragu mengambil keputusan. Sebenarnya, mereka sangat sulit terpikat pada pria, tapi jika sudah jatuh cinta, mereka akan mengorbankan apa saja untuk orang yang dicintainya.

Tertawa dengan wajah menunduk

Wanita yang tertawa dengan cara seperti ini biasanya agak tertutup, tidak suka basa-basi dan pandai menyimpan rahasia. Mereka juga sangat berhati-hati dengan orang yang baru dikenalnya dan tidak akan sembarangan mencurahkan isi hatinya.

Selain itu, mereka juga suka menyendiri karena dengan begini mereka akan lebih damai dan tenang. Mereka tak mudah jatuh cinta, apalagi sampai mengutarakan perasaannya. Mereka lebih suka bermain-main dengan perasaannya sendiri, namun tipe setia.

Tertawa dengan menutup mulut

Ekspresi tertawa seperti ini menandakan bahwa mereka suka membandingkan dirinya dengan orang lain, tak percaya diri dan lemah dalam pergaulan. Mereka juga kerap ragu-ragu dan menganggap dirinya tak berarti saat berhadapan dengan orang lain yang melebihi dirinya.

Jika tak mengenalinya secara mendalam, mereka memang terlihat sombong tetapi sebenarnya mereka berhati baik. Dalam bertindak, mereka juga sangat berhati-hati dan tak ingin menyakiti orang lain karena ia juga akan sangat marah jika hatinya disakiti. Dalam urusan cinta, ia adalah wanita yang sangat setia tapi sulit memaafkan saat hatinya tersakiti.

Tertawa dengan kedua sudut bibir turun

Mereka memiliki kemauan yang keras dan pantang menyerah. Jika meraeka sudah mengambil keputusan, akan sangat sulit diubah. Mereka memiliki banyak keinginan dan jika tak tercapai akan membuat mereka stres.

Dalam pekerjaan, ia adalah orang yang rajin dan pekerja keras untuk masa depannya. Namun, perasaannya sangat sulit ditebak, kadang gembira, dan kadang marah-marah. Dan jika mereka sudah marah, akan sangat sulit menenangkannya. Dalam urusan cinta, mereka adalah tipe yang sulit diatur dan suka memerintah pasangannya.

Hanya tersenyum

Mereka adalah wanita berjiwa besar dan mau menerima sara orang lain. Dalam pergaulan mereka selalu berhati-hati, pandai mengambil hati orang lain dan suka keramaian. Perasaannya mudah ditebak karena mereka cukup terbuka.

Para pria biasanya akan mudah jatuh cinta dengannya karena sifatnya termasuk "jinak-jinak merpati". Mereka juga sering membuat pria penasaran, tapi jika hatinya sudah terpaut dapa satu orang, mereka akan sulit melepaskan.

Tertawa dengan tubuh atau bahu bergoyang

Ini adalah tipe wanita yang pandaimegambil hati, tak punya pendirian dan susah ditebak. Mereka juga suka memperhatikan orang lain sehingga membuat orang tertarik padanya. Mereka juga suka berkhayal.

Mereka biasanya mudah jatuh cinta. Baginya, cinta bagaikan perjudian untung rugi. Namun, ketika mereka punya cinta sejati, mereka akan setia sampai akhir hayat.

Tertawa dengan mulut terbuka sedikit dan kedua sudut bibir sedikit menurun

Wanita ini tidak mudah menuangkan perasaannya dan pandai menyembunyikan masalah untuk dirinya sendiri. Mereka bercita-cita tinggi dan bersedia menerima nasihat orang lain dengan baik. Namun, mereka sebenarnya bukan orang yang terbuka dan bijak menyimpan rahasia. Dalam urusan cinta, mereka tipe yang setia tetapi harus pasangannya yang selalu mengalah.


Tags
#Membaca kepribadian
#Kepribadian wanita
#Gaya tertawa
Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2020 | WWW.RILIS.ID