logo rilis
Luis Milla Mendadak Dirindukan Usai Timnas Indonesia Dibantai Vietnam
Kontributor
Segan Simanjuntak
08 Juni 2021, 14:17 WIB
Luis Milla Mendadak Dirindukan Usai Timnas Indonesia Dibantai Vietnam
Mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla. FOTO: DOK RILIS.ID

RILIS.ID, Jakarta— Para pendukung Tim Nasional (Timnas) Indonesia mendadak merindukan sosok Luis Milla usai Evan Dimas Cs dibantai empat gol tanpa balas oleh Vietnam dalam Kualifikasi Piala Asia 2022, pada Senin (7/6/2021) malam.

Nama mantan pelatih Timnas itu juga mendadak masuk trending topic di media sosial Twitter. Banyak fan membandingkan sentuhan tangan dingin Luis Milla saat menukangi Timnas.

"Sebagai pemerhati bola ku akui Permainan Timnas Indonesia terbaik saat dilatih Luis Milla Retweet yang sependapat! Menuju (emoticon) lebih baik," tulis seorang warganet.

"Luis Milla bisa bikin timnas kita jadi menakutkan. Sayangnya federasi kita yg gak sabaran.," cuit warganet lainnya.

"Kalo buat timnas Indonesia gue lebih suka di latih sama Luis Milla. Why? Karena mau main nyerang, menguasai bola dan main passing-passing pendek.," timpal seorang warganet lainnya.

Namun, tidak sedikit juga fan Timnas Indonesia yang membela pelatih Shin Tae-yong (STY). Mereka menilai terlalu dini membandingkan kiprah Luis Milla dengan STY.

"Spertinya trlalu dini menyamakan atau membandingkan STY (Shin tae yong) dengan Luis Milla. Bolhla klo mau flashbck era Luis Milla, tpi itu blm bisa jdi prbndingan timnas skrg. Ksih wktu buat STY, klo aj msih gabisa nunjukkin progress baru klian bisa menilai," ujar salah satu warganet.

"Masih jauh timnas Indonesia ini kalau dibandingkan dengan timnas Vietnam. Mungkin kalau bukan karena coach STY, kemarin bisa lebih dari 6-0 malah perkiraanku. Semoga timnas terus berproses!! Reminder: Bersama STY, Korea Selatan pernah mengalahkan Jerman 2-0 di World Cup 2018," kata warganet yang lain. (*)


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)


2020 | WWW.RILIS.ID