Lolos Perempat Final, Griezmann dan Mbappe Jadi Ancaman Uruguay - RILIS.ID
Lolos Perempat Final, Griezmann dan Mbappe Jadi Ancaman Uruguay
Zulhamdi Yahmin
Minggu | 01/07/2018 09.38 WIB
Lolos Perempat Final, Griezmann dan Mbappe Jadi Ancaman Uruguay
ILUSTRASI: RILIS.ID/Dendi Supratman

RILIS.ID, Sochi, Rusia – Uruguay memastikan lolos ke perempat final Piala Dunia 2018 setelah mengalahkan Portugal dengan skor 2-1 di Fisht Olympic Stadium, Sochi, Rusia, Minggu (1/7/2018) dinihari WIB.

Di babak perempatfinal, Uruguay akan menghadapi laga sulit melawan tim Prancis yang memiliki dua pemain cepat, Antone Griezmann dan Kylian Mbappe.

Pelatih Uruguay, Oscar Tabarez, mengatakan, Griezmann dan Mbappe merupakan dua striker yang luar biasa. Keduanya, kata dia, berpotensi akan menyulitkan tim yang dijuluki La Celeste itu pada perempat final nanti.

"Mereka memang sangat cepat. Dan Anda bisa melihat bagaimana para bek kesulitan untuk mengimbangi Mbappe hari ini," kata Tabarez melalui situs resmi FIFA.

Meski begitu, lanjut Tabarez, timnya akan berusaha keras untuk bisa meredam kedua pemain Prancis tersebut.

"Ini akan sangat sulit buat kami. Tapi, kami akan berusaha sebaik-baiknya dan mencoba menampilkan gaya main kami di hadapan mereka, memanfaatkan kekuatan kami," lanjut Tebarez.

"Kami di sini untuk bermain pada tujuh pertandingan, sampai ke final, dan kita lihat saja apa yang terjadi," tandasnya.

Sebelum Uruguay, Prancis lebih dulu lolos ke perempat final setelah menyingkirkan Argentina dengan skor 4-3. Griezmann menyumbangkan satu gol melalui tendangan pinalti, sementara Mbappe mencetak dua gol dan menjadi man of the match dalam pertandingan tersebut.


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2020 | WWW.RILIS.ID