Lima Pelajar Tewas Tenggelam di Pantai Lamsel - RILIS.ID
Lima Pelajar Tewas Tenggelam di Pantai Lamsel
Sukma Alam
Sabtu | 08/06/2019 09.30 WIB
Lima Pelajar Tewas Tenggelam di Pantai Lamsel
ILUSTRASI: RILIS.ID

RILIS.ID, Lampung Selatan – Lima dari tujuh orang pelajar tewas tenggelam di Pantai Sebalang Desa Tarahan, Katibung, Lampung Selatan, Kamis (6/6/2019) pukul 12.00 WIB.

Camat Katibung Hendra Jaya menjelaskan, menurut pihak keluarga seluruh korban yang meninggal dipastikan tidak dapat berenang.

"Awalnya, satu orang yang terseret ombak. Yang lain berusaha menolong. Namun karena tak bisa berenang, seluruhnya malah terseret arus dan tenggelam,” paparnya dilansir RILIS.ID Lampung, Jumat (7/6/2019).

Lima remaja yang meninggal dunia adalah Fikri (16), Nisa (14), dan Rizki (15), ketiganya warga Dusun Rejoagung Desa Tanjungratu, Katibung.

Lalu, Ian (16), warga Desa Batu Liman, Candipuro dan Sukri (17), warga Desa Wayjambu Umbul Alang-Alang, Tanjungagung.
Sementara dua orang yang selamat adalah Yansyah (13), warga Tanjung Ratu Dusun Wayjambu dan Rizka (14), warga Desa Batu Liman, Candipuro.

"Mereka berenang di pantai yang tidak dikelola oleh desa ataupun pemerintah. Makanya pada saat kejadian tidak ada warga yang tahu," bebernya.

Terpisah, Kapolsek Tanjungan Iptu Wido Dwi Arifiya Zaen menerangkan, para korban yang tewas tenggelam langsung dimakamkan di hari sama.

"Semua sepakat dimakamkan pada malam hari. Korban yang selamat, sekarang dipulangkan ke rumahnya setelah menjalani perawatan di puskesmas terdekat," singkatnya.


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2020 | WWW.RILIS.ID