logo rilis
Lee Seung Gi dan Lee Da In Pacaran, Warganet Doakan Berlanjut ke Pelaminan
Kontributor
Segan Simanjuntak
24 Mei 2021, 20:18 WIB
Lee Seung Gi dan Lee Da In Pacaran, Warganet Doakan Berlanjut ke Pelaminan
Lee Seung Gi dan Lee Da In. FOTO: ISTIMEWA/Twitter

RILIS.ID, Jakarta— Hubungan asmara aktor Lee Seung Gi dan aktris cantik Lee Da In mendapat sorotan dari para penggemarnya.

Kedua sejoli yang resmi berpacaran sejak akhir 2020 itu ramai diperbincangkan hingga Seunggi menjadi trending topic di media sosial Twitter.

Hingga Senin (25/5/2021) pukul 20.15 WIB, setidaknya ada 18.900 kicauan yang memakai kata Seunggi.

Warganet ikut berbahagia saat mengetahui Lee Seung Gi dan Lee Da In sudah berpacaran. Mereka pun mendoakan agar keduanya berlanjut ke pelaminan.

"aamiinn semoga yg terbaik buat mas seunggi (emoticon)," ucap salah satu warganet.

"Hanya bisa berdoa & mendukung apa yg buat oppa bahagia,meskipun patah tpi berusaha tidak egois,berdoa yg terbaik aja bwt seunggi oppa & suzy (emoticon)," tulis netizen lainnya.

"senang aja bacanya. semoga langgeng dan bahagia yaa, kalau cocok semoga bisa sampe pelaminan aminn. yuk yuk sebelum 40 taunn," sahut warganet yang lain.

Meski begitu, tidak sedikit juga warganet yang mengaku patah hati saat mengetahui Lee Seung Gi berpacaran dengan Lee Da In.

"ngeshipnya seunggi-suzy, terus kepikiran sama yoona juga. EH YANG MUNCUL MALAH KABAR DATING SAMA YANG LAIN. potek tp gapapa lah yg penting seunggi bahagia, ikut seneng juga *harus walau hati pedih pedih gmn gitu wkwk," ucap salah seorang netizen.

"Masih shock, tp seneng juga gimana sihhh.. dikenalin ke neneknya juga dong (emoticon) emng family man Seunggi tuh..(emoticon)," kata warganet lainnya. (*)


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)


2020 | WWW.RILIS.ID