Langkah Gerindra Jatim untuk Menangkan Gus Ipul-Puti - RILIS.ID
Langkah Gerindra Jatim untuk Menangkan Gus Ipul-Puti
Budi Prasetyo
Jumat | 12/01/2018 01.32 WIB
Langkah Gerindra Jatim untuk Menangkan Gus Ipul-Puti
Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf-Puti, saat mendaftar ke KPU Jatim. FOTO: RI

RILIS.ID, Surabaya— DPD Gerindra Jawa Timur segera menggelar konsolidasi internal untuk memenangkan pasangan Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim 2018. Mereka akan mengumpulkan seluruh pengurus se-Jatim.

"Dalam waktu dekat, kita akan mengumpulkan struktur partai mulai dari DPD, PAC, sampai tingkat ranting, agar kompak bekerja untuk memenangkan pasangan Gus Ipul-Puti," ujar Sekretaris DPD Gerindra Jatim, Kusriyanto, di Surabaya, Jatim, Kamis (11/1/2018).

Dia menambahkan, Gerindra pun akan menggerakkan semua elemen struktur untuk memenangkan Gus Ipul-Puti. "Nanti. akan kita membekali kader, agar bisa bergerak maksimal untuk berjuang memenangkan calon yang diusung Gerindra di Pilgub Jatim," tambahnya. 

Kusriyanto optimis, pasangan Gus Ipul-Puti bisa merebut suara maksimal di Pilgub Jatim. Pasalnya, pemilih Prabowo Subianto di Jatim cukup besar. "Itu yang akan kita manfaatkan," pungkasnya.

Sekadar diketahui, Gerindra menyatakan dukungannya kepada pasangan Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno di Pilgub Jatim. Selain didukung Gerindra, pasangan ini juga diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).


Tags
#Pilgub Jatim
#Gerindra
#Gus Ipul-Puti
#Kusriyanto
#Pilkada 2018
Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2020 | WWW.RILIS.ID