Kandidat Walikota Parepare Ini Dianggap Spesial oleh PDIP - RILIS.ID
Kandidat Walikota Parepare Ini Dianggap Spesial oleh PDIP

Jumat | 07/07/2017 20.58 WIB
Kandidat Walikota Parepare Ini Dianggap Spesial oleh PDIP
Tasming Hamid mendapat perlakuan istimewa dari PDIP. FOTO: YouTube

RILIS.ID, Parepare— Bakal calon walikota Parepare, Tasming Hamid, mendapatkan kesempatan spesial saat mengikuti proses penjaringan dari di Kantor DPD PDIP Sulawesi Selatan, Kamis kemarin. Hal ini dirasakannya sebagai energi positif jelang Pilkada Kota Parepare 2018 mendatang. 

Menurut Ketua Bappilu PDIP Sulsel, Iqbal Arifin, Tasming menjalani proses wawancara selama satu jam dan didampingi langsung oleh Bappilu PDIP Sulsel. Yang membuat spesial adalah, saat proses tersebut seluruh anggota Bappilu hadir untuk mewawancarainya. 

"Seperti spesial sekali ini Pak Tasming. Biasanya anggota Bappilu yang hadir wawancara dengan kandidat, cuma dua atau tiga orang. Ini lengkap semuanya hadir," kata Iqbal di Makassar, Jumat (7/7/2017). 

Menanggapi hal tersebut, Tasming mengatakan, melalui proses ini, dirinya telah membuktikan bahwa ada sinergi positif dengan PDIP. Hal ini diyakininya akan sangat membantu jelang Pilkada Parepare. 

"Ini sebuah sinergi, tentu kami selalu bersedia untuk mengikuti segala mekanisme dan proses penjaringan yang telah ditetapkan oleh PDIP," ujar Tasming. 

Tasming mengaku telah mengikuti proses pendaftaran di semua partai yang memang membuka pendaftaran. Ia pun menyebut antara lain, PKS, PAN, PKB, Hanura, PPP, Gerindra, PBB dan PDIP. 

"Alhamdulillah sebagian besar partai yang saya mendaftar juga sudah mengembalikan berkas dan mengikuti wawancara," tukasnya. 

Untuk diketahui, Tasming Hamid merupakan kader Partai Demokrat yang saat ini menjabat anggota DPRD Kota Parepare. Ia pun didapuk sebagai Ketua Fraksi Demokrat dan juga Ketua Komisi I di DPRD Parepare.


Tags
#pilkada parepare
#
#pilwalkot parepare
Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2020 | WWW.RILIS.ID