logo rilis
Jelang Munas Golkar, Bamsoet: Jangan Ada Kebakaran Jenggot
Kontributor
Sukma Alam
06 November 2019, 09:02 WIB
Jelang Munas Golkar, Bamsoet: Jangan Ada Kebakaran Jenggot
FOTO: Istimewa

RILIS.ID, Jakarta— Wakil Koordinator Bidang Pratama Partai Golkar, Bambang Soesatyo mempersilakan Airlangga atau siapapun yang ingin maju menjadi calon Ketua Umum Partai Golkar.

Menurut dia yang terpenting adalah kedepankan sportifitas, fairplay, dan gentleman dalam kontestasi Munas untuk memilih Ketua Umum Golkar.

"Munas yang merupakan acara internal rumah tangga Golkar, tidak perlu disambut dengan kegaduhan apalagi sampai kebakaran jenggot dengan mengeluarkan pernyataan yang penuh provokasi," kata pria yang disapa Bamsoet, Rabu (6/11/2019).

Ia mengatakan dirinya menunggu dorongan para pemilik suara Partai Golkar di daerah, untuk memutuskan maju atau tidak sebagai calon Ketua Umum (Caketum) Partai Golkar pada Musyawarah Nasional (Munas).

"Saya sampai saat ini belum memutuskan untuk terus maju sebagai Caketum Partai Golkar atau tidak. Karena pelaksanaan Munas Partai Golkar sendiri sampai saat ini belum ditetapkan, nanti pada saatnya saya akan mengumumkan maju atau tidaknya," kata Bamsoet dilansir Antara.




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID