logo rilis
Jelang Mubes PPK Kosgoro 1957, PDK K-57 Surabaya Minta Agung Laksono Netral
Kontributor
RILIS.ID
19 Februari 2021, 17:06 WIB
Jelang Mubes PPK Kosgoro 1957, PDK K-57 Surabaya Minta Agung Laksono Netral
Ilustrasi Kalbi Rikardo/Rilis.id

RILIS.ID, SURABAYA— Musyawarah Besar (Mubes) PPK Kosgoro 1957 yang dijadwalkan berlangsung pada akhir Maret 2021 diharapkan berlangsung fair.

Harapan itu disampaikan Ketua Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Kota Surabaya Ilhamsyah Maittimu kepada Rilis.id, Jumat (19/2/2021).

Ilhamsyah juga mengharapkan, banyak kader-kader Kosgoro 1957 yang berani untuk ikut serta mencalonkan diri sebagai Ketua PPK Kosgoro 1957.

Dirinya juga meminta kepada mantan Ketua PPK Kosgoro 1957 Agung Laksono untuk netral dalam Mubes PPK Kosgoro 1957. Sebab, informasi yang diterimanya, anak kandung Watimpres tersebut menjadi salah satu kandidat calon Ketua PPK Kosgoro 1957.

”Nama anak Pak Agung Laksono adalah Dave A.F. Laksono. Beliau juga informasinya menjadi salah satu kandidat yang akan mencalonkan diri sebagai ketua pada Mubes di akhir Maret nanti,” ungkapnya.   

Menurutnya, selama ini, kader Kosgoro 1957 Surabaya sangat bangga dengan Agung Laksono lantaran selama hidupnya, Agung telah mengabdikan dirinya untuk kepentingan rakyat, bangsa, dan negara.

”Untuk itu, hukumnya wajib bagi kami untuk selalu mengingatkan beliau (Agung Laksono)  apabila ada kekhilafan sebagai insan manusia. Itu sebagai bentuk kecintaan kami kepada figur panutan,” terangnya.

Ilhamsyah menambahkan, Mubes PPK Kosgoro 1957 nanti harus dipakai sebagai alat untuk meningkatkan kualitas Tri Dharma dalam segala sendi kehidupan agar Kosgoro 1957 lebih punya makna dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

”Prilaku Mubes adalah cerminan kualitas prilaku Kosgoro 1957 yang akan datang. Karena keputusannya sangat mengikat dalam perjalanannya ke depan,” ucapnya.

Karenanya, imbuh dia, pihaknya sekali lagi mengingatkan Agung Laksono demi kecintaan kepada Kosgoro 1957 serta oknum lainnya agar dipertimbangkan kembali langkah-langkah yang bisa mengurangi makna dari Mubes.

”Mari kita rajut kembali kebersamaan dengan semangat Tri Dharma demi kelangsungan dan kejayaan Kosgoro 1957 ke depan,” pesannya.(*)

Editor: Redaksi


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)


2020 | WWW.RILIS.ID