logo rilis
Jadi Tempat Main, Gubernur Anies Malah Sebut Anak-Anak Senang Banjir
Kontributor
Nailin In Saroh
03 Januari 2020, 18:06 WIB
Jadi Tempat Main, Gubernur Anies Malah Sebut Anak-Anak Senang Banjir
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau banjir, Kamis (2/1/2020). FOTO: RILIS.ID/Fajar Alim Mutaqin

RILIS.ID, Jakarta— Banjir yang terjadi di wilayah Jakarta dimanfaatkan anak-anak sebagai tempat bermain. Hal itu pun disorot Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. 

Dia mengatakan, anak-anak kecil sangat senang bermain saat banjir. Kabar ini diketahui Anies saat berbincang dengan anak-anak yang melaporkan lokasi banjir di Kampung Pulo, Jakarta Timur. 

"Anak-anak senang main tuh. Banjir kan di sana (Kampung Pulo). Jadi anak-anak senang main saja, berenang," ujar Anies saat berbincang dengan korban banjir yang mengungsi di GOR Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (3/1/2020). 

Ia mengklaim bahwa anak-anak yang menikmati banjir bukan hanya dari warga korban banjir. Ada pula anak-anak dari wilayah lain yang tidak sengaja datang ke lokasi banjir untuk bermain. 

"Dari kampung sebelah, mau berenang katanya. Selamat buat anak-anak sih senang saja," kata dia.

Dalam kesempatan itu, Anies berpesan untuk para pengungsi demi selalu menjaga kesehatan. Dia meminta warga langsung membuka kesehatan mereka saat ini tidak enak badan. Pemprov DKI telah menyediakan tempat pemeriksaan kesehatan di lokasi pengungsian.

 




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID