logo rilis
Intip Gaya Bupati Minahasa Selatan, Selalu Modis dan Gaul
Kontributor
Ning Triasih
10 September 2018, 12:29 WIB
Intip Gaya Bupati Minahasa Selatan, Selalu Modis dan Gaul
Bipati Minahasa Selatan, Sulawesi Utara, Christiany Eugenia Tetty Paruntu. FOTO: Instagram/@christiany_eugenia_paruntu

RILIS.ID, Jakarta— Dari sekian banyak pejabat daerah di Indonesia, Bupati Minahasa Selatan, Sulawesi Utara, Christiany Eugenia Tetty Paruntu, bisa dibilang paling modis dan glamor. Ditambah, ia memiliki paras yang cantik.

Ya, di usianya terbilang tak lagi muda, wanita kelahiran Manado, Sulawesi Utara, 25 September 1967 ini selalu tampil memukau di setiap kesempatan. Apapun yang dikenakannya selalau berhasil mencuri perhatian.

Selain berkecimpung di panggung politik, Tetty juga menggeluti bidang usaha dan pekerja sosial. Karier politiknya sendiri dimulai saat ia bergabung dengan Partai Golongan Karya. Tetty sendiri adalah anak dari mantan Rektor Universitas Sam Ratulangi, Jopie Tarutu dan politikus Jenny Y Tumbuan. 

Sejak berkiprah dalam partai, Tetty menjabat sebagai fungsionaris DPP Partai Golkar dan merangkap Wakil Bendahara I Partai Golkar Sulawesi Utara. Dalam bidang sosial kemasyarakatan, kiprahnya tercatat aktif dalam beberapa organisasi masyarakat antara lain Eugenia Ministry, Lions Club Jakarta, serta KNPI Jakarta Selatan.

Pantaun rilis.id melalui unggahan foto-foto Tetty (panggilan akrab bupati) di Instagramnya @christiany_eugenia_paruntu, dalam berbagai momen, wanita 51 tahun ini selalu terlihat cantik memesona dalam balutan outfit yang fashionable. Tidak percaya?

Berikut beberapa tampilan Bupati Minahasa Selatan yang modis dan fashionable dihimpun dari Instagram:

1. Christiany merupakan bupati terpilih di Kabupaten Minahasa Selatan yang menjabat dua periode, yakni pada 2010-2015 kemudian kembali menjabat untuk periode 2016-2021.

2. Tetty selalu tampil modis dan glamor dalam berbagai kesempatan.

3, Meski usia tak lagi muda, ia tetap bisa menampilkan gaya sporty dan trendi.

4. Tampil gaul bak anak muda, Tetty juga bisa.

5. Bahkan, saat memakai seragam dinas saja ia terlihat memesona. Dilengkapi kacamata hitam tak pernah ketinggalan.

6. Pakai baju santai pun bupati yang satu ini tetap terlihat oke.

7. Saking modisnya, tak heran jika ia pernah mendapat penghargaan 'Best Dressed Woman Indonesia' pada 1992.


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)