logo rilis
Ini Janji Benyamin Davnie Usai Dilantik Jadi Wali Kota Tangsel Terpilih
Kontributor
Doni Marhendro Teguh
26 April 2021, 18:45 WIB
Ini Janji Benyamin Davnie Usai Dilantik Jadi Wali Kota Tangsel Terpilih
Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie usai dilantik, Senin (26/4/2021). FOTO: RILIS.ID/Doni Marhendro

RILIS.ID, Tangerang Selatan— Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan resmi dilantik menjadi wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2021-2024 di Pendopo Gubernur Banten, Senin (26/4/2021).

Usai dilantik, Benyamin Davnie berjanji akan menyelesaikan persoalan pendidikan di Tangsel. Salah duanya adalah penanganan Covid-19 dan pengisian jabatan kepala sekolah definitif.

"Kita akan memaksimalkan penanganan covid, pendidikan, kesehatan, insfrastruktur dan lainnya dalam 100 hari kerja," kata Benyamin yang akrab disapa Bang Ben.

"Program 100 hari pertama tentunya arahan dari Gubernur Banten Wahidin Halim, kemudian juga kondisi yang berkembang di tengah-tengah masyarakat penanganan covid menjadi program prioritas utama dari pasangan Benyamin-Pilar," lanjutnya.

Yang kedua, lanjut Bang Ben, pihaknya akan melakukan konsolidasi bersama OPD untuk memperkenalkan visi-misi Benyamin-Pilar.

"Yang ketiga, prioritas di jenjang pendidikan, kesehatan, insfrastruktur dan lain sebagainya jadi fokus perhatian kami," ujarnya.

Terkait kekosongan jabatan kepala sekolah, Bang Ben berjanji akan segera melakukan pengisian jabatan tersebut.

"Nanti akan kita lakukan pengisian kepala sekolah yang kosong," tuturnya. (*)

Editor: Segan Simanjuntak


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)


2020 | WWW.RILIS.ID