logo rilis
Ibu dan Anak Kandung di Muaraenim Digerebek Polisi saat Berhubungan Intim
Kontributor
AM Ikhbal
19 Maret 2020, 23:00 WIB
Ibu dan Anak Kandung di Muaraenim Digerebek Polisi saat Berhubungan Intim
Ilustrasi. (Foto: Istimewa)

RILIS.ID, Palembang— Polisi menggerebek rumah seorang warga diduga pengedar narkoba di Kecamatan Lubai Ulu, Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan, Selasa (17/3/2020) pulul 03.35 WIB. Saat operasi senyap, target yang merupakan seorang ibu rumah tangga berinisial IA (40) dipergoki sedang berhubungan intim dengan anak kandungnya (EP).

Polisi langsung mengamankan keduanya. Selain itu juga menyita narkoba jenis sabu seberat 8,22 gram dan sebutir pil ekstasi.

Di hadapan petugas, IA mengaku spontan mengajak anaknya untuk bersetubuh. Dia sudah setahun pisah ranjang dengan suaminya yang bekerja di Bengkulu.

"Yang ngajak untuk berhubungan intim itu saya. Saya tidak tahu sebabnya mungkin pengaruh setan," kata ibu dua anak ini di depan penyidik Satres Narkoba Polres Muaraenim, Selasa (17/3/2020), seperti dikutip SRIPOKU.com.

IA pun mengaku khilaf telah mengajak anak kandungnya berhubungan intim. Pengakuannya, mereka sudah tiga kali melakukan hubungan terlarang tersebut.

"Saya khilaf tidak tahu apa yang mendorong saya melakukan itu. Saya yang mengajak anak saya berhubungan intim. Saya menyesal," katanya.

Sementara EP mengaku hanya menurut saja ketika diajak ibunya untuk berbuat mesum. Karena saat kejadian, dia sudah setengah tidak sadar setelah baru selesai mengonsumsi narkoba.

"Saya tidak tahu. Saya sudah setengah sadar, tahu-tahu digerebek polisi," ujarnya.

Kapolres Muaraenim AKBP Donni Eka Syaputra mengatakan, pengakuan kedua tersangka tentang hubungan terlarang itu selalu berubah. Namun yang pasti, mereka mengakui akan melakukan hubungan intim.

Saat digerebek, keduanya sedang bersiap melakukan asusila tersebut. Selain itu, dari keduanya, polisi mengamankan barang bukti berupa tiga paket sabu seberat 8,22 gram dan satu butir ekstasi di rumahnya.

"Tersangka dan barang bukti sudah kami amankan untuk diproses lebih lanjut," kata Kapolres.

Sumber: SRIPOKU.com




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID