logo rilis
Ibrahimovic Belum Bisa Tampil saat Milan Hadapi Juventus
Kontributor
Zulhamdi Yahmin
06 Januari 2021, 10:00 WIB
Ibrahimovic Belum Bisa Tampil saat Milan Hadapi Juventus
FOTO: Twitter

RILIS.ID, Jakarta — Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengatakan, penyerang veteran Zlatan Ibrahimovic belum akan merumput saat timnya memainkan pertandingan penting melawan Juventus pada Rabu setempat atau Kamis (7/1/2021) dini hari WIB.

Ibrahimovic telah absen pada sepuluh pertandingan di semua kompetisi untuk Milan, sejak ia mengalami cedera otot pada pertandingan melawan Napoli November silam. Ia sempat memberi sinyal akan segera kembali bermain dengan mengunggah video dirinya sedang berlatih melalui akun media sosial resminya.

Namun harapan para penggemar Milan untuk melihat Ibra berlaga pupus setelah Pioli memastikan bahwa sang penyerang belum akan dimainkan Rabu.

"Saya menegur Ibra untuk video itu karena kemudian Anda (para pewarta) memborbardir saya dengan pesan untuk mengetahui apakah ia telah pulih," kata Pioli dalam konferensi pers prapertandingan seperti dikutip dari laman resmi Milan.

"Ia semakin membaik, ia bekerja dengan baik, namun ia tidak akan ada pada pertandingan besok," tambahnya.

Pioli menambahkan, dirinya puas dengan kinerja penyerang asal Portugal Rafael Leao, yang dianggapnya mampu mengisi kekosongan yang ditinggalkan Ibrahimovic di lini depan.

"Leao banyak berkembang, namun karakteristiknya tidak sama, dan kami harus mengeksploitasinya dengan cara yang tepat," kata Pioli.

Milan menuju pertandingan kontra juara bertahan Juventus dengan optimisme tinggi. Mereka tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan, dan memuncaki klasemen Liga Italia dengan keunggulan sepuluh poin atas Bianconerri.

Pioli sendiri menganggap pertandingan melawan Juve merupakan laga penting, namun itu bukan pertandingan yang sangat menentukan.

"Itu adalah pertandingan penting dan kami mengetahuinya. (Perjalanan) kami adalah maraton dan oleh sebab itu kami tidak boleh hanya memikirkan satu pertandingan. Itu bukan pertandingan menentukan namun akan menjadi pertandingan yang penting," ujarnya.

Sumber: Antara


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)


2020 | WWW.RILIS.ID