logo rilis
Hemmm...Cagub PDIP 'Jualan' Rumah DP 1 Persen
Kontributor

19 Maret 2018, 07:33 WIB
Hemmm...Cagub PDIP 'Jualan' Rumah DP 1 Persen
Calon Gubernur Jawa Barat 2018 TB Hasanudin. FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma

RILIS.ID, Bekasi— Calon Gubernur Jawa Barat 2018, Mayjen (purn) TB Hasanudin mengaku optimistis program rumah DP 1 persen untuk masyarakat menengah bawah di Jawa Barat untuk lima tahun ke depan akan terwujud.

Realisasi yang termasuk dalam program unggulan yaitu Imah Reumpeug ini telah mendapat pemetaan tambahan dari Kementerian PUPR.

"Rumah DP 1 persen itu nantinya akan disesuaikan dengan kemampuan masyarakat namun yang jadi prioritas tetap kalangan menengah ke bawah," ujar TB seusai meninjau rumah warga yang mendapat bantuan bedah rumah bernama Neneng dari kader PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, di Desa Tridayasakti, Kecamatan Tambun Selatan, Minggu (18/3/2018).

Kang Hasan yakin, berbekal arahan dan observasi dari pemerintah pusat, dirinya akan mampu mewujudkan program tersebut. Sehingga, imbuhnya, rakyat Jawa Barat dapat memiliki rumah yang layak sesuai kemampuannya. 

"Terkait Rumah DP 1 persen, saya sudah konsultasi dengan menteri PUPR, itu bisa sekali diwujudkan di Jawa Barat," tegasnya.

Editor:




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID