Gerindra: Gusdurian Punya Pilihan Rasional - RILIS.ID
Gerindra: Gusdurian Punya Pilihan Rasional

Kamis | 27/09/2018 18.04 WIB
Gerindra: Gusdurian Punya Pilihan Rasional
Nizar Zahro. ILUSTRASI: Dendi Supratman

RILIS.ID, Jakarta – Politisi Partai Gerindra Nizar Zahro menghormati keputusan Zannuba Arifah Chafsoh atau Yenny Wahid yang mendukung pasangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin. Namun menurutnya, Gus Durian akan bersikap rasional.

“Prinsipnya kami menghormati pilihan politik Mbak Yenny sebagai ketua konsorsium Gus Durian, kami menghormati apapun yang menjadi pilihan politik Mbak Yenny,” katanya di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (27/9/2018).

Dukungan Yenny tersebut, tambahnya, merupakan penambah semangat bagi Gerindra dan partai pendukung Prabowo-Sandi.

“Pada prinsipnya ini merupakan pelecut semangat bagi relawan Prabowo-Sandi dan juga partai koalisi untuk  juga menyampaikan kepada  masyarakat bawah bagaimana caranya program-program Pak Prabowo dan Mas Sandi sampai ke bawah, sehingga bisa dipilih masyarakat,” ujar Nizar.

Meski demikian, anggota DPR RI dari Madura itu yakin, tidak semua Gus Durian akan memilih atau mendukung Jokowi-Ma’ruf.

“Kami menghormati karena hak beliau untuk menentukan pilihan politik mau mendukung siapa saja. Tapi saya yakin di bawah, dari Gus Durian, tadi kami sempat dialog, itu menjadikan pilihan di bawah untuk memberikan pandangan-pandangan politik yang mungkin punya pilihan lain,” kata Nizar.

“Kami berharap Gus Durian di bawah bisa menilai mana calon pemimpin yang akan membela kesejahteraan rakyat. Apalagi Mbak Yenny tadi menyinggung soal kebutuhan dasar masyarakat. Menurut kami kebutuhan dasar itu adalah bagaimana listrik murah, bahan pokok murah,” tambah Nizar.

Editor Sukma Alam


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2020 | WWW.RILIS.ID