Gerindra Dukung Bupati Petahana di Pilkada Minahasa Tenggara - RILIS.ID
Gerindra Dukung Bupati Petahana di Pilkada Minahasa Tenggara
Sukma Alam
Kamis | 28/12/2017 10.49 WIB
Gerindra Dukung Bupati Petahana di Pilkada Minahasa Tenggara
ILUSTRASI. RILIS.ID/Hafidz Faza

RILIS.ID, Minahasa Tenggara— Politis Partai Gerindra, Minahasa Tenggara, Alkindi Bilfagih, mengungkapkan pihaknya mendukung calon bupati petahana James Sumendap pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018 mendatang.

"Kami sudah mengambil keputusan meski belum terlegitimasi, tapi sikap politik dari Partai Gerindra Minahasa Tenggara mendukung petahana untuk kembali menjadi bupati," kata Alkindi di Ratahan, Kamis (28/12/2017).

Dia menuturkan, pihaknya mempunyai sejumlah pertimbangan dengan proses dan mekanisme partai yang sangat panjang, sehingga memilih mendukung petahana pada pilkada mendatang.

"Pertimbangan kami yakni melihat keberhasilan petahana dalam pembangunan fisik dan mental," katanya.

Lebih lanjut, kata dia, Partai Gerindra dalam menentukan sikap berdasarkan asas rasionalitas, melihat hasil survei yang dilakukan internal partai.

"Kami juga di Partai Gerindra telah melakukan survei. Dan dari hasil survei kami menunjukkan angka kepuasan masyarakat terhadap petahana masih sangat tinggi. Ini membuktikan masyarakat masih sangat menginginkan, menyayangi, dan mencintai James Sumendap," jelasnya.


Tags
#Gerindra
#Pilkada 2018
Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2020 | WWW.RILIS.ID