Gerindra: Demokrat Minta AHY Jadi Cawapres Prabowo - RILIS.ID
Gerindra: Demokrat Minta AHY Jadi Cawapres Prabowo

Senin | 09/07/2018 19.15 WIB
Gerindra: Demokrat Minta AHY Jadi Cawapres Prabowo
ILUSTRASI: RILIS.ID/Dendi

RILIS.ID, Jakarta – Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, Partai Demokrat berharap agar Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bisa mendampingi Prabowo Subianto sebagai cawapres pada Pilpres 2019 mendatang.

Hal itu dikatakan oleh Muzani terkait pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarif Hasan beberapa hari lalu.

"Pembicaraan itu kita dengar. Jadi terhadap harapan agar pak AHY menjadi wakil presiden Pak Prabowo. Pak Prabowo mengatakan bahwa beliau tidak ada masalah untuk berdampingan dengan siapapun termasuk dengan AHY, selama partai koalisi yang akan mengusung bisa menyetujui," kata Muzani di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (9/7/2018).

Prabowo, katanya, juga sudah meminta kepada petinggi Gerindra agar menyampaikan keinginan Demokrat tersebut kepada PAN dan PKS.

"Kalau PAN dan PKS, tentu saja para ulama para kiai para habaib yang selama ini terus memberikan support pada Pak prabowo menyetujui, maka buat Pak Prabowo tidak masalah. Itu yang disampaikan Pak Prabowo pada Syarif Hasan, dan Pak Prabowo berharap komunikasinya bisa berlanjut. Gitu loh," kata Muzani.

Ditegaskan Wakil Ketua MPR RI itu, yang menyampaikan keinginan adalah Demokrat.

"Ya, langsung bertemu Pak Syarif, bukan Pak Prabowo. Pak Syarif kan bertamu, kemudian menyampaikan maksud dan tujuannya," kata Muzani.

Editor


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2020 | WWW.RILIS.ID