logo rilis
Gegara Diejek Tidak Kuat Lama, Pria di Subang Bunuh PSK saat Berhubungan Intim
Kontributor
AM Ikhbal
07 Maret 2020, 18:45 WIB
Gegara Diejek Tidak Kuat Lama, Pria di Subang Bunuh PSK saat Berhubungan Intim
Ilustrasi. (Foto: rilis.id)

RILIS.ID, Subang— Seorang pekerja seks komersial (PSK) yang biasa mangkal di warung remang-remang kawasan Mulyasari, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang, Jawa Barat, tewas dibunuh pelangganya. Polisi yang menyelidiki kasus tersebut akhirnya menangkap pelaku dan telah menetapkannya sebagai tersangka.

Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani mengatakan, pembunuhan itu terjadi gegara pelaku kesal karena diejek usai mereka berhubungan badan. 

"Motifnya karena dia mainnya terlalu cepat, jadi diece-ece (diejek) oleh korban," ujar Kapolres dilansir dari detik.com, Sabtu (7/3/2020).

Menurutnya, kejadian pembunuhan ini di warung remang-remang daerah Patokbeusi pada pertengahan Februari silam. Identitas tersangka yakni AS (33).

Dia membunuh korban dengan cara dibekap bantal hingga tewas saat berhubungan badan. Padahal ketika itu, korban Isah memberikan pelayanan gratis untuk AS.

“Antara korban dan pelaku sudah saling kenal. Dia (pelaku) dikasih gratis," katanya.

Setelah memastikan korban tewas, tubuhnya dalam kondisi telanjang diikat hingga akhirnya ditemukan warga. Saat ini pelaku saat ini sudah ditahan. Dia dijerat Pasal 338 dan Pasal 365 KUHP.

Sumber: Detik.com




Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)





2019 | WWW.RILIS.ID