logo rilis
Gara-gara Masalah Asmara, HyunA Didepak dari CUBE Entertainment
Kontributor
Ning Triasih
14 September 2018, 14:01 WIB
Gara-gara Masalah Asmara, HyunA Didepak dari CUBE Entertainment
HyunA. FOTO: Instagram/@hyunah_aa

RILIS.ID, Jakarta— Kabar cukup mengejutan datang dari panggung hiburan Korea Selatan alias KPop. Agensi CUBE Entertainment baru saja memecat kedua artis topnya, HyunA dan E'Dawn.

Kabar pemecatan HyunA dan E'Dawn diumumkan langsung CUBE Entertainment pada Kamis (13/9) waktu setempat, seperti dilansir dari Soompi.

Usut punya usut, pemecatan itu dilatarbelakangi dari terungkapnya hubungan asmara HyunA dengan E'Dawn pada 3 Agustus 2018 lalu. Kala itu, mereka tiba-tiba mengejutkan publik dengan menyatakan jika keduanya telah menjalin kasih selama dua tahun.

CUBE Entertainment sendiri awalnya sempat menampik kabar hubungan spesial kedua artisnya. Namun, HyunA dan E'Dawn lah yang mengaku lantaran tak mau membohongi para penggemarnya.

Ternyata, pengakuan dua sejoli ini berbuah pahit. CUBE Entertainment membatalkan semua jadwal manggung mereka, hingga akhirnya keduanya didepak dari agensi mereka bernaung.

CUBE Entertainment rupanya punya alasan lain soal pemecatan kedua idolnya. Menurut agensi, HyunA dan E'Dawn telah menyalahi kepercayaan dan kesetiaan yang diberikan.

Namun, belakangan CUBE Entertainmet justru seolah menarik kembali ucapannya soal pemecatan Hyuna dan E'Dawn. Agensi berdalih, keputusan itu belum final dan masih dalam tahap diskusi.

Sementara, hingga kini, belum ada pernyataan resmi dari HyunA maupun E'Dawn.

Sebagai informasi, HyunA kini bersolo karier setelah girlband yang dulu dinaunginya, Wonder Girls dan 4minute bubar. Sedangkan E'Dawn adalah salah satu personel dari boyband Pantogen.

Hubungan asmara HyunA dan E'Dawn bisa dibilang cinta lokasi. Pasalnya, kini keduanya tergabung dalam grup Triple H bersama Hui yang juga seorang member Pantogen.

 


Bagaimana menurut anda tentang artikel ini ?
500
komentar (0)